Merayakan Simulcast, Ponimu Adakan Perayaan Lewat Ponimu Oktoberfest

October 4, 2018 19:42
Merayakan Simulcast, Ponimu Adakan Perayaan Lewat Ponimu Oktoberfest

Tayangan simulcast pertama Ponimu, Tonari no Kyuuketsuki-san sudah dipastikan tayang minggu ini, tepatnya di tanggal 5 Oktober 2018 pada pukul 21:00 WIB. Bagi yang belum mengerti apa itu simulcast, simulcast artinya tayangan dibawakan langsung setelah ditayangkan dari Jepang. Ada jeda sekitar 60 menit antara tayangan situs dengan tayangan perdananya di Jepang.

Untuk merayakan mulainya simulcast, Ponimu mempersiapkan beberapa promo menarik yang tergabung dalam program Ponimu Oktoberfest! Namun berbeda dengan Oktoberfest yang ada di Jerman, Oktoberfest Ponimu tidak perlu bir atau alkohol lain. Cukup share post Facebook Ponimu dan daftarkan diri kamu di situs supaya kamu bisa memenangkan hadiah-hadiahnya.

Free Trial Upgrade

Yang pertama adalah Free Trial Upgrade, bagi para penonton baru yang mendaftar mulai 5 Oktober 2018 pukul 21:00 WIB, bertepatan dengan mulainya simulcast akan mendapatkan 7 hari gratis. Sebelum ini, situs hanya memberikan 3 hari gratis saja untuk mencoba layanannya, dan karena konten kini sudah semakin banyak, maka situs bisa menambahkan jumlah free trial days-nya.

Bagi pengguna lama, tidak perlu berkecil hati karena Ponimu juga sudah berjanji untuk memberikan 4 hari gratis sebagai kompensasi pembaharuan Free Trial days. 4 hari gratis tersebut akan diberikan pada akhir minggu ini.

Sharing is Caring

Sharing is Caring adalah sebuah promo spesial di mana semua pengguna berkesempatan untuk memenangkan 30 hari gratis untuk menikmati layanan. Untuk memenangkan promo ini caranya mudah, cukup share postingan Ponimu dari tautan berikut ini:

http://bit.ly/ponimuoktoberfest

Bila jumlah share mencapai angka tertentu, maka semua pengguna Ponimu akan mendapatkan hadiah seperti berikut:

  • Jika jumlah share mencapai 200, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 7 hari gratis.
  • Jika jumlah share mencapai 500, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 14 hari gratis.
  • Jika jumlah share mencapai 1000, maka semua pengguna Ponimu akan mendapat tambahan 30 hari gratis.

Promosi ini bersifat incremental dan tidak akumulatif, artinya, bila jumlah share mencapai 500 maka hadiah hari akan menjadi 14 hari saja dan bukan 14 + 7. Atau bila jumlah share mencapai 1000 maka hadiah akan menjadi 30 hari dan bukan 30 + 14 + 7.

Giveaway

Promo yang ini sepertinya tidak perlu dijelaskan dengan lebih jauh, Ponimu menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi kamu yang sudah tergabung di situs Ponimu. Hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh Ponimu antara lain adalah:

  • Pemenang Pertama akan mendapatkan 1 buah figure dengan harga setara 10.000 Yen
  • Pemenang Kedua akan mendapatkan 2 buah CD musik dengan harga setara 4.000 Yen
  • 10 orang lucky winner akan mendapatkan paket 30 hari gratis (purchased days) dari Ponimu.

Detil hadiah akan diumumkan di masa depan, dan pemenang dari Giveaway ini akan diundi dari database pengguna Ponimu. Jadi pastikan diri kamu terdaftar di situs utama (www.ponimu.com) sebagai seorang anggota sebelum tanggal 1 November 2018. Kamu juga harus like Page Ponimu dan share post “Ponimu Oktoberfest” sebelum tanggal 1 November 2018 untuk mendapatkan hadiah Giveaway ini.

Sorry. No data so far.