‘Lapis x Labyrinth’ Detilkan Sistem Reward

October 5, 2018 11:29 am
‘Lapis x Labyrinth’ Detilkan Sistem Reward

Nippon Ichi Software telah merilis informasi terbaru dari “Lapis x Labyrinth.” Informasi kali ini mendetilkan sistem reward.

Sistem Reward

Lapis x Labyrinth adalah game hack and slash yang membuat kalian menjelajahi dungeon sambil membasmi lawan dengan gaya yang menyolok dan mendapatkan koin dan item. Ada berbagai hadiah yang ditawarkan untuk mengumpulkan item.

Treasure Point

Kalian akan mendapatkan Treasure Point ketika mengambil item pada saat menjelajahi dungeon. Karena harta karun yang kalian dapatkan ketika menyelesaikan stage akan bergantung pada seberapa banyak Treasure Point yang kalian miliki, jadi pastikan kumpulkan sebanyak mungkin.

Treasure Chain

Sama seperti Treasure Point, Treasure Chain kalian akan meningkat ketika mendapatkan item. Namun kalau kalian kena serangan musuh, Treasure Chain akan di-reset. Jadi kalau kalian bisa terus menghindar, Treasure Chain akan terus meningkat. Karena Treasure Point yang kalian dapatkan akan meningkat ketika Treasure Chain kalian semakin tinggi, Treasure Chain adalah bagian penting untuk mengumpulkan Treasure Point secara efektif.

Treasure Disenchantment

Dengan menyelesaikan stage, kalian bisa mendapatkan Disenchantment Key untuk membuka harta karun yang disegel dengan sihir. Disenchantment Key yang kalian dapatkan akan bergantung dari hasil kalian, dan jumlah kunci yang diperlukan akan bergantung pada harta karunnya. Semakin banyak Disenchantment Key yang kalian milik, semakin banyak jumlah dan variasi harta karun yang kalian bisa buka.

Lapis x Labyrinth akan rilis di Jepang pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. NIS America juga sudah mengumumkan versi internasional.

Sumber: Gematsu