‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ Dapatkan Strangereal Edition di Eropa

October 8, 2018 1:19 pm
‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ Dapatkan Strangereal Edition di Eropa

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Collector’s Edition untuk “Ace Combat 7: Skies Unknown” di Eropa.

Paket yang bernama Strangereal Edition ini berisikan:

  • Game Ace Combat 7: Skies Unknown
  • Season Pass yang berisikan 3 pesawat, 3 misi tambahan, dan music player mode
  • Exclusive diecast metal figurine dari Arsenal Bird (40 cm, 500 gram)
  • Buku Aces at War: A History 2019 setebal 150 halaman dan dalam bahasa Inggris (berisikan ilustrasi khusus, wawancara dan 4 novel pendek yang ditulis oleh writer-director Sunao Katabuchi)
  • metal pin berukuran 3 cm
  • 2 embroidered patch dengan emblem Erusea dan Usea

Paket ini bisa sudah bisa dipesan dari Bandai Namco Online Store cabang Eropa (PlayStation 4, Xbox One, dan PC) dengan harga 169,99 Euro (sekitar 3 juta Rupiah).

Dengan ini, wilayah Jepang dan Eropa mendapatkan Collector’s Edition yang berbeda, tetapi masih belum ada Collector’s Edition untuk wilayah Amerika. Karena ini, berbagai fans bertanya soal Collector’s Edition untuk wilayah Amerika dan Asia (luar Jepang) kepada Kazutoki Kono, brand director untuk seri Ace Combat, lewat Twitter.

Untuk wilayah Amerika, Kono mengatakan bahwa dia merasa Bandai Namco cabang Amerika memiliki rencana untuk Collector’s Edition, tetapi mereka tengah sibuk dengan New York Comic-Con, jadi belum diumumkan. Sedangkan untuk wilayah Asia, Kono menjelaskan bahwa akan ada Collector’s Edition, tetapi belum jelas apakah kontennya sama dengan versi Eropa atau versi Jepang. Tidak hanya itu, Kono juga menjelaskan bahwa versi Jepang tidak mendapatkan diecast figurine dari Arsenal Bird karena karena sulit untuk memenuhi standar keamanan mainan di Jepang.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan pada tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan versi PC baru akan rilis pada tanggal 1 Februari 2019.

Sumber: Gematsu