Judul Baru ‘Naku Koro ni’ & ‘Umineko no Naku Koro ni Saku’ Diundur ke Musim Panas 2019

October 8, 2018 2:56 pm
Judul Baru ‘Naku Koro ni’ & ‘Umineko no Naku Koro ni Saku’ Diundur ke Musim Panas 2019

07h Expansion telah mengumumkan berita buruk untuk judul baru dari seri “Naku Koro ni” dan juga “Umineko no Naku Koro ni Saku” harus diundur dari musim dingin tahun ini ke “sekitar musim panas 2019” di Jepang. Jadwal rilis untuk kedua game yang pertama kali diumumkan pada bulan Juli ini harus diundur karena “berbagai alasan.”

“Kelalaian dalam pengaturan jadwal kali ini adalah berdasarkan kondisi fisik saya pada 10 tahun yang lalu…” ujar Ryukishi07 selaku president 07th Expansion. “Dengan kata lain, dulu waktu saya mengerjakan Higurashi dan Umineko, saya tetap bisa tenang walau hanya tidur selama 4 jam, dan di luar makan dan tidur, yang saya lakukan hanyalah menulis—Saya bahkan makan dan tidur di kursi yang sama… Saya bertarung dalam pertarungan tersebut selama 2 hingga 3 bulan, 2 tahun sekali. Itu adalah proses gila yang bisa dilakukan berkat keuntungan masih muda…”

Dalam update yang berbeda, Ryukishi07 menambahkan, “Walau [pengunduran jadwal rilis] adalah keputusan yang sulit, semua staff telah mendiskusikannya berkali-kali dan berakhir ke keputusan tersebut. Pengerjaannya sendiri berjalan lancar, jadi saya harap semua orang bisa bersabar menuggunya.”

07th Expansion akan merilis video opening dari judul baru Naku Koro ni akan dirilis pada tanggal 29 November.

Sumber: Gematsu