Kouichi Yamadera Perankan Suara Tokoh Utama dari ‘Root Letter: Last Answer’

October 8, 2018 4:47 pm
Kouichi Yamadera Perankan Suara Tokoh Utama dari ‘Root Letter: Last Answer’

Kadokawa Games telah mengumumkan bahwa suara tokoh utama untuk “Root Letter: Last Answer” akan diperankan oleh Kouichi Yamadera.

Berikut adalah profil karakternya:

Takayuki Nakamura (Max)

Sang tokoh utama. Dia adalah pria berumur 33 tahun yang lahir di Amerika Serikat dan besar di Tokyo. Dia memiliki kepribadian yang agresif dan selalu membuat pepatah “tidak ada waktu seperti sekarang” menjadi kenyataan. Walau dia sebenarnya memiliki niat yang “bersahabat,” orang-orang di sekitarnya dia terlihat seperti “terlalu akrab.” Walau dia memiliki perasaan terhadap Aya Fumino, yang merupakan sahabat penanya pada saat SMA, dia mengira Aya tidak menyukai dirinya karena tiba-tiba tidak lagi membalas suratnya.

15 tahun kemudian, Max menemukan surat ke-11 tanpa perangko dan pergi mengunjungi Matsue di prefektur Shimane untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap Aya Fumino. Berdasarkan sikapnya yang menghadapi apa saja dengann seluruh kekuatannya, semua orang memanggil dirinya “Max.”

Root Letter: Last Answer akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Desember untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu