‘Arc of Alchemist’ Detilkan Sistem Pertarungan

October 9, 2018 11:22 am
‘Arc of Alchemist’ Detilkan Sistem Pertarungan

Compile Heart telah merilis informasi terbaru untuk “Arc of Alchemist” dalam situs resminya. Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan sistem pertarungannya.

Tactical Action: Bentuk Berbagai Strategi dengan Free Party Formation

Transisi dengan Seamless ke Pertarungan Berbasis Action

Ketika kalian bertemu musuh di field, kalian akan transisi ke action mode secara seamless. Kalian akan mengendalikan Quinn dan memilih action untuk melawan musuh. Karena ada 2 tipe aksi yang bisa dipasang sesuai dengan senjata yang digunakan Quinn, kalian bisa bertarung sesuai dengan gaya bertarung favorit kalian.

Bentuk Party dan Beri Perintah dalam Pertarungan yang Penuh Strategi

Kalian akan bertarung menggunakan party yang yang terdiri dari 3 karakter, dengan anggota party akan bertarung secara otomatis sesuai dengan setting yang kalian atur, Karena kalian akan mengatur perintah party, pertarungan yang lebih banyak strategi akan terungkap. Kalian bisa mengatur perintah dari party di layar menu, dan juga aksi dan formasi.

Bentuk Gaya Bertarung Kalian dengan Bebas

Sambil mempertahankan formasi, kalian bisa mengatur gaya pertarungan dengan bebas seperti membuat semua anggota party menyerang musuh dengan sihir jarak jauh, atau hanya menyerang untuk mencegah musuh menyerang.

Luna Gear: Harta Karun Kuno

Kendalikan 4 Atribut dan Kalahkan Musuh

Perangkat khusus yang dibuat menggunakan teknologi kuno. Quinn hanyalah satu-satunya yang bisa menggunakan perangkat ini. Dengan memasukan orb dengan elemen fire, water, wind, dan earth, Quinn bisa mengendalikan elemen tersebut.

Luna Gear dapat mengendalikan atribut yang sesuai dengan orb-nya. Contohnya, Luna Gear dengan fire orb dapat membuat kalian mengeluarkan api untuk melukai musuh, sedangkan Luna Gear dengan earth orb dapat membuat perisai. Kalian juga bisa menggabungkan 2 tipe orb dalam Luna Gear, jadi kalian bisa melakukan aksi yang menggabungkan atribut, contohnya api dan air.

Arc of Alchemist akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Februari 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu