DLC Dissonace of the Nexus & ‘Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition’ Rilis 17 Januari 2019

October 9, 2018 5:49 pm
DLC Dissonace of the Nexus & ‘Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition’ Rilis 17 Januari 2019

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa “Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition” akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 17 Januari 2019. Tentunya ini berarti DLC tambahan yang bernama Dissonance of the Nexus akan rilis di hari yang sama.

Sesuai dengan namanya, Complete Edition berisikan seluruh konten Sword Art Online Fatal Bullet:

  • Game Sword Art Online: Fatal Bullet
  • Expansion I: Ambush of the Imposters
  • Expansion II: Betrayal of Comrades
  • Expansion III: Collapse of Balance
  • Expansion Pack: Dissonance of the Nexus

Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa DLC Dissonance of the Nexus akan kedatangan karakter tambahan selain Sachi. Karakter-karakternya adalah Yuna dan Eiji dari film anime Sword Art Online: Ordinal Scale dan Seven dari game Sword Art Online: Lost Song.

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo gratis dan game update pada bulan November. Demo-nya akan membuat kalian bisa bermain hingga chapter ke-2 dan bisa menjelajahi area hingga wasteland. Ada juga level cap setinggi 30 dan akses untuk bermain online dalam mode co-op dan competitive. Sedangkan update gratisnya akan menghadirkan fitur online dungeon co-op dan online co-op boss rush. Update ini juga akan membuat Death Gun dan Lievre bisa digunakan dalam mode Hero Battle.

Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis untuk PlayStation 4 , Xbox One, dan PC. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)