Sega Perkenalkan Virtual Youtuber dengan Baju Paling Minim untuk Promosi Game

October 9, 2018 4:38 pm
Sega Perkenalkan Virtual Youtuber dengan Baju Paling Minim untuk Promosi Game

Virtual Youtuber sendiri sudah menjadi idol virtual utama dewasa ini. Perusahaan game sendiri daripada menunggu jadwal V-tuber lain agar meliput game mereka berinisiatif menciptakan karakter mereka sendiri untuk mempromosikan game, dan khusus untuk game Arcade “House of the Dead: Scarlet Dawn” mereka menciptakan Hiiro Sumomo untuk mempromosikannya. Seorang V-tuber dengan baju yang sangat minim.

Begitu juga organ serta kulit yang minim. Dirinya sudah akan mencapai 28.000 subscriber dan sejauh ini baru terlibat dengan seri House of the Dead terbaru ini, Dia mengaku tidak pernah bermain game ini sebelumnya karena terlalu takut dengan game horror. Momo ditemani peliharaan berupa monster cacing bernama Mora yang karena tidak berbulu, bersuara, dan relatif kecil, dirinya diizinkan memeliharanya.

Dirinya ditugasi untuk menunjukkan aspek seru dari gamenya dan tidak sekedar mendorong aspek horornya. Masih belum jelas apakah dia akan mendapat tugas tambahan, namun Momo berjanji akan menyelesaikan Scarlet Dawn.

Sumber: ANN