Film ‘Youjo Senki’ Tampilkan Visual Kedua dan Ungkap Tanggal Tayang

October 10, 2018 4:16 pm
Film ‘Youjo Senki’ Tampilkan Visual Kedua dan Ungkap Tanggal Tayang

Situs resmi dari film anime Youjo Senki” telah menampilkan visual keduanya. Diungkap juga bahwa anime akan dibuka di Jepang pada 8 Februari 2019 nanti.

Mereka yang memesan tiket sebelum 19 Oktober akan mendapatkan surat wajib militer dari Tanya untuk datang ke penayangannya.

Yutaka Uemura akan menyutradarai film anime ini di studio NUT. Aoi Yuuki dan Saori Hayami tentunya juga akan kembali menyuarai peran mereka masing-masing. Uemura mengungkap bahwa film ini akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Tanya dengan atasannya, dan juga pasukan yang dipimpinnya.

Uemura mengaku film ini awalnya tidak direncanakan untuk dibuat namun bisa diwujudkan berkat dukungan para fans. Uemura juga terinspirasi oleh Dunkirk kaya Christopher Nolan dan mengaku film tersebut menginspirasi cara dia mempresentasikan film Youjo Senki nantinya.

Seri Youjo Senki bercerita mengenai seorang gadis muda yang berperang di garis depan. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih yang nyaris transparan. Dia terbang di tengah medan perang dan menaklukkan musuh-musuhnya. Namanya adalah Tanya Degurechov dan dia berbicara dengan gaya bicara wanita muda untuk memerintahkan para tentara.

Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya di antara Imperial Army.

Sumber: ANN