‘Kamen Rider: Climax Scramble’ Versi Asia dengan Teks Inggris Rilis Trailer Perdana

October 10, 2018 15:07
‘Kamen Rider: Climax Scramble’ Versi Asia dengan Teks Inggris Rilis Trailer Perdana

Bandai Namco Entertainment Southeast Asia telah merilis trailer perdana dari “Kamen Rider: Climax Scramble” versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris. Trailer-nya sama dengan versi Jepang, tetapi kini dilengkapi dengan teks Inggris dan juga mengungkapkan jadwal rilisnya.

Kamen Rider: Climax Scramble akan menghadirkan 31 Kamen Rider dari era Heisei, mulai dari Kuuga hingga Zi-O. Sebagai game fighting, kalian akan bisa menikmati pertarungan 1 lawan 1 atau sebagai tim yang terdiri dari 2 pemain untuk masing-masing tim. Karena Kamen Rider: Climax Scramble hadir untuk Nintendo Switch, kalian bisa meminjamkan 1 Joy-Con kepada teman untuk bermain bersama secara instan. Game ini juga menawarkan kontrol yang mudah seperti hanya dengan menekan 1 tombol atau menggoyangkan Joy-Con saja, jadi game ini bisa dinikmati oleh anak-anak juga.

Kamen Rider: Climax Scramble akan rilis di Jepang pada tanggal 29 November untuk Nintendo Switch. Versi Asia Tenggara dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.