Square Enix & Straight Edge Resmikan ‘Shin Kaku Gi Kou and the 11 Destroyers’

October 10, 2018 11:07 am
Square Enix & Straight Edge Resmikan ‘Shin Kaku Gi Kou and the 11 Destroyers’

Setelah teaser di akhir September kemarin, Square Enix dan Straight Edge telah resmi mengumumkan “Shin Kaku Gi Kou and the 11 Destroyers” dalam Dengeki Bunko 25th Anniversary Aki no Dengekisai. Ini adalah proyek media-mix yang terdiri dari game mobile, novel, dan manga.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Di dunia pedang dan sihir, terdapat sebuah makhluk, dewa jahat, dengan kekuatan luar biasa. Orang-orang takut akan keberadaan makhluk ini, tetapi mereka juga kagum akan kekuatannya. Mereka menginginkan kekuatan tersebut. Keinginan mereka yang berbahaya ini pada akhirnya membuat mereka mematahkan tanduk dewa iblisnya dan membuat Shin Kaku Gi Kou, senjata sihir sangat besar yang menggunakan kekuatan tanduknya.

Salah satu dari senjata ini memiliki kekuatan besar yang cukup untuk mengalahkan 1 negara dan pasukannya, dan ada 10 macam senjata yang tersebar di benuanya. Namun, suatu hari Moebius, pengguna Shin Kaku Gi Kou terkuat, terluka dan mempercayakan kekuatannya kepada seorang pemuda bernama Miyabi yang kebetulan ada di sana.

Kini ada pengguna ke-11 yang tidak diketahui orang-orang. Dia diberi tahu bahwa dia harus melindungi semua orang sebelum monster yang lepas kendali akan menghancurkan seluruh benua.

Untuk game mobile-nya, Shin Kaku Gi Kou and the 11 Destroyers adalah berupa action & crafting RPG. Field-nya akan terdiri dari balok dan kalian bisa menghancurkannya untuk mengumpulkan materi demi membangun bangunan dan membuat item. Akan ada dukungan permainan co-op dengan pemain lain. Ketika bertarung, kalian bisa meng-summon Shin Kaku Gi Kou yang dapat menghancurkan banyak blok di field berkat kekuatannya yang besar. Porsi cerita utama akan fully voiced dengan lebih dari 40 seiyuu yang berpartisipasi dan menggunakan teknologi Live2D.

Serial manga-nya akan mulai terbit di Manga Up! pada tanggal 29 Oktober. Sedangkan novelnya akan ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diterbitkan oleh Dengeki Bunko, sayangnya tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Berikut adalah staff yang mengerjakan proyek ini:

  • Production: Square Enix dan Straight Edge
  • Scenario: Kazuma Kamachi (To Aru Majutsu no Index)
  • Character Design: Kiyotaka Haimura (To Aru Majutsu no Index)
  • Opening Animation: Studio Trigger (Kill la Kill, Little Witch Academia)
  • Theme Song: “Future is Mine” oleh Myth & Roid

Shin Kaku Gi Kou and the 11 Destroyers versi game mobile akan rilis di Jepang pada tahun 2019 secara gratis dengan item-based microtransaction.

Sumber: Gematsu