‘Left Alive’ Versi Inggris Siap Rilis Awal Maret 2019

October 11, 2018 10:54
‘Left Alive’ Versi Inggris Siap Rilis Awal Maret 2019

Square Enix akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Left Alive” versi Inggris. Ternyata jadwal rilisnya tidak begitu jauh dari versi Jepang.

Bersamaan dengan ini, Square Enix juga mengumumkan Day One Edition yang dilengkapi dengan bonus DLC Survival Pack. Paket ini berisikan berbagai item yang akan membantu kalian bertahan hidup seperti Ammo Pack, Light Body Armor, Recovery Pack, Klyuch Weapon, dan Grenade Pack.

Tetapi kejutan yang lebih besar adalah Mech Edition yang dilengkapi dengan action figure Wanzer tidak hanya terbatas untuk Jepang saja. Paket ini ditawarkan dengan harga 159,99 Dolar dan hanya tersedia di Square Enix Online Store saja. Isinya adalah:

  • Game Left Alive versi Day One Edition
  • Volk action figure – Didesain oleh Takayuki Yanase, dan memiliki berbagai aksesoris, senjata, dan tangan
  • Hardback Art Collection – art book setebal 80 halaman
  • Exclusive SteelBook case – Dilengkapi dengan ilustrasi mecha yang didesain oleh Yoji Shinkawa dan Takayuki Yanase
  • Collector’s box

Square Enix juga telah membuka pre-order versi digital di PlayStation Store dan Steam. Versi digital dari game-nya dilengkapi bonus DLC (Ammo Pack, Light BOdy Armor, dan Recovery Pack). Ada juga item eksklusif untuk masing-masing versi:

  • PlayStation Store – PlayStation 4 static theme, Slava Weapon and Material Pack
  • Steam – Wallpaper set, soundtrack sample, dan Padub Weapon

Left Alive versi Jepang akan rilis rilis pada tanggal 28 Februari 2019 untuk PlayStation 4 saja. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 5 Maret untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.