Level-5 Siap Ungkap Info Baru ‘Megaton Musashi’ di Jump Festa 2019

October 15, 2018 11:38 am
Level-5 Siap Ungkap Info Baru ‘Megaton Musashi’ di Jump Festa 2019

Setelah lama tidak ada kabar, Level-5 akhirnya siap mengumumkan informasi baru dari “Megaton Musashi.” Kalau kalian lupa, ini adalah proyek media-mix ke 5 yang pertama kali diumumkan dalam Level-5 Vision 2016. Info barunya akan diumumkan dalam Jump Festa 2019 yang berlangsung pada tanggal 21-23 Desember.

Megaton Musashi akan terdiri dari serial anime, mainan, dan juga game multiplayer action RPG. Level-5 masih belum mengumumkan platform untuk game-nya, gambar konsep yang diperlihatkan menggunakan tombol PlayStation 4 dan juga konsol Nintendo 3DS. Pada bulan Agustus 2016, president & CEO Level-5 Akihiro Hino mengatakan bahwa dia mempertimbangkan game-nya untuk platform dengan spesifikasi tinggi dan ingin melihatnya di layar sebesar mungkin.

Konsep dari Megaton Musashi adalah kombinasi antara cerita mecha klasik dan misteri sekolah. Walau para tokoh utamanya mengendalikan mecha, seri ini menghadirkan lagu untuk penggunaan jurus, serupa dengan Kamen Rider zaman sekarang. Untuk mengingat kembali seperti apa serinya, kalian bisa melihat kembali pilot film-nya di link berikut.

Sumber: Gematsu