‘Eshigami no Kizuna’ Pamerkan Video Opening

October 16, 2018 11:24 am
‘Eshigami no Kizuna’ Pamerkan Video Opening

Compile Heart telah merilis video opening dari “Eshigami no Kizuna.” Kalau kalian lupa, ini adalah game mobile yang pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2017 dan merupakan kolaborasi dengan ForwardWorks, anak perusahaan dari Sony Interactive Entertainment.

Game mobile ini akan membuat karakter-karakter dari Tezuka Productions menjadi bishoujo. Karakter-karakternya akan didesain oleh berbagai illustrator dari Compile Heart dan dari luar perusahaannya. Illustrator ternama dari Compile Heart seperti Tsunako (seri Neptunia), Katsuyuki Hirano (Moero Crystal, Agarest War), dan Kei Nanameda (Mary Skelter).

Karakter-karakter yang diperlihatkan dalam video opening-nya adalah Phoenix (seiyuu: Kaori Ishihara, ilustrasi: Takuya Fujima), Atom (seiyuu: Rie Kugimiya, ilustrasi oleh Tsunako), Black Jack (seiyuu: Nao Touyama, ilustrasi: Kei Nanameda), dan lainnya. Lagu temanya berjudul “Creation x Creation” yang dinyanyikan oleh Kaori Ishihara.

Berikut adalah sinopsis dari situs teaser-nya:

Seniman meminjam kekuatan “Dewa” untuk melawan “Deadline!”

Orang-orang yang mempertaruhkan kehidupannya melalui karya seninya. Dalam dunia banyak seniman yang bertarung demi bertahan hidup, mereka meminjam kekuatan dewa untuk membuat personifikasi dari berbagai hal.

Gabungan dari seniman dan dewa, dan yang mereka produksi…

Dunia akan menghilang jika tidak diterima. Sekarang adalah saatnya bertarung! Saatnya membuktikan “Eshigami no Kizuna!” (Bonds of the Artist Gods)

Eshigami no Kizuna akan rlis di Jepang pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu