XSEED Games Siap Bawa Berbagai Game ‘Corpse Party’ ke PC

XSEED Games mengumumkan kejutan bahwa mereka siap mengahadirkan berbagai game Corpse Party ke PC. Tidak hanya “Corpse Party 2: Dead Patient” saja, mereka juga siap menghadirkan “Corpse Party: Book of Shadows,” “Corpse Party: Blood Drive” dan “Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash” yang sebelumnya hanya rilis di Jepang saja.

Corpse Party: Book of Shadows pertama kali rilis untuk PSP dan merupakan sekuel dari Corpse Party. Game ini berisikan kumpulan cerita pendek untuk karakter-karakter dari game pertamanya. Bahkan juga ada skenario hipotetis seperti bagaimana jika orang-orangnya selamat.

Sedangkan Corpse Party: Blood Drive adalah game terakhir dan melanjutkan cerita dari Corpse Party: Book of Shadows. Game ini menghadirkan Heavenly Host Elementary secara 3D dan ada banyak sistem gameplay baru.

Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash adalah game spin-off yang berupa romantic comedy. Dalam game ini, tokoh antagonis serinya Sachiko Shinozaki merayakang ulang tahun dan mengundang berbagai orang, termasuk korban-korban yang dia bunuh.

Corpse Party 2: Dead Patient mengambil setting 5 tahun setelah kejadian di Corpse Party: Blood Drive. Game ini menceritakan tentang siswi SMA normal bernama Ayame Itou. Dia terbangun dari koma dalam kondisi diikat di meja operasi dalam rumah sakit yang rusak dan ditinggalkan bernama “Amare Patriarcha Crucis.” Ayame menyadari bahwa dia terjebak di tempat ini dan tidak memiliki ingatan masa lalu. Dia juga menyadari bahwa dia tidak sendirian di rumah sakit ini.

Versi PC dari Corpse Party: Book of Shadows akan rilis pada tanggal 29 Oktober, kemudian disusul oleh Corpse Party 2: Dead Patient dan Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash pada musim dingin, dan terakhir adalah Corpse Party: Blood Drive tidak lama kemudian. Sebelumnya XSEED Games mengatakan bahwa Corpse Party 2: Dead Patient akan rilis pada musim gugur, tetapi ternyata kini diundur ke musim dingin.

Sumber: Gematsu