‘BlazBlue: Central Fiction Special Edition’ untuk Switch Siap Rilis Awal Februari 2019

October 17, 2018 11:18 am
‘BlazBlue: Central Fiction Special Edition’ untuk Switch Siap Rilis Awal Februari 2019

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi terbaru, Arc System Works mengumumkan bahwa “BlazBlue: Central Fiction Special Edition” untuk Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 7 Februari 2019.

BlazBlue: Central Fiction Special Edition akan berisikan game yang sudah dilengkapi dengan DLC yang sudah rilis untuk BlazBlue: Central Fiction di platform lain. Namun masih belum terungkap detil mengenai DLC apa saja yang dibundel dalam paket ini.

Entri terbaru dari seri BlazBlue ini pertama kalinya membuat karakter Naoto Kurogane, Hibiki Kohaku, Nine the Phantom, dan Izanami jadi bisa dimainkan. Selain itu, ada juga 3 karakter lainnya yang sebelumnya rilis sebagai DLC di versi konsolnya. Es adalah karakter yang berasal dari seri Xblaze, Mai Natsume yang berasal dari manga spinoff seri BlazBlue yaitu Remix Heart, dan Yuki Terumi yang merupakan wujud sebenarnya dari Susano’o. BlazBlue: Central Fiction juga memiliki berbagai fitur baru seperti Overdrive untuk memperkuat kemampuan unik setiap karakter, Excees Accel yang berupa serangan kuat yang bisa diaktifkan ketika serangan Overdrive, dan Active Flow yang memperkuat Overdrive.

BlazBlue: Central Fiction Special Edition pertama kali diumumkan dalam Tokyo Game Show 2018.

Sumber: Gematsu