Simak Aksi Kostum Funifuni untuk ‘Fate/Extella Link’ Versi Nintendo Switch

October 17, 2018 11:05 am
Simak Aksi Kostum Funifuni untuk ‘Fate/Extella Link’ Versi Nintendo Switch

Marvelous telah merilis trailer baru untuk “Fate/Extella Link” versi Nintendo Switch yang memperlihkan kostum Funifuni. Kostum ini akan membuat tampilan Nero, Tamamo no Mae, dan Altera menjadi wujud chibi.

Kalau kalian sudah punya game ini di PlaytStation 4 atau PlayStation Vita, kostum Funifuni bisa dibeli sebagai DLC dengan harga 500 Yen.

Cerita Fate/Extella Link dimulai setelah konflik untuk memperebutkan kekuasaan SE.RA.PH berakhir dan Altera terlahir kembali. Tiba-tiba sekelompok program agresif menyerang kalian yang pada saat itu merupakan penguasa Moon Cell dan berhasil memukul mundur kalian. Melihat kekacauan ini Charlemagne yang tertarik dengan perang antar program agresif dengan kalian datang membantu dan menyelamatkan kalian. Hanya saja setelah pertarungan berakhir Altera menghilang dari pengawasan kalian.

Fate/Extella Link versi Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Januari 2019. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi versi Jepang sudah mendukung teks Inggris. Padahal Fate/Extella Link versi Inggris untuk PS4 dan PS Vita saat ini masih belum rilis, direncanakan akan rilis pada kuartal pertama 2019. Kalau melihat tanggalnya, ada kemungkinan versi Inggris tersebut akan rilis bersamaan dengan rilisnya versi Nintendo Switch di Jepang.

Sumber: Gematsu