‘Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition DX’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

October 18, 2018 12:09
‘Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition DX’ Diumumkan untuk Nintendo Switch

Koei Tecmo telah mengumumkan kejutan berupa “Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition DX” yang akan hadir untuk Nintendo Switch. Game ini sebelumnya rilis dengan judul Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Selain sudah dilengkapi dengan seluruh DLC yang sudah rilis sejauh ini, Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition DX untuk Nintendo Switch akan kompatibel dengan save data dari berbagai game Warriors lainnya, termasuk Dynasty Warriors 8: Empires, Samurai Warriors: Spirit of Sanada, Warriors Orochi 3 Ultimate, dan Warriors Orochi 4. Detil mengenai bonus yang bisa kalian dapatkan ketika memiliki save data akan diungkapkan dalam yang waktu akan datang.

Walau pengumuman ini adalah kejutan, perlu diingat bahwa Dynasty Warriors 8: Empires, Samurai Warriors: Spirit of Sanada, dan Warriors Orochi 3 Ultimate versi Nintendo Switch hanya rilis di Jepang saja.

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition DX akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Desember dengan harga 6.800 Yen. Versi digital akan ada diskon sebesar 10 persen selama 2 pekan pertama rilisnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.