‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Ungkap Detil Perdana

October 23, 2018 12:46 pm
‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Ungkap Detil Perdana

Bandai Namco telah membuka situs resmi dari “Super Dragon Ball Heroes: World Mission.” Tentunya situs resmi ini mengungkapkan detil perdana dari game ini.

About

Tirai dibuka untuk pertarungan 7 lawan 7 (maksimum) berbasis kartu!

Cerita dari “Hero” baru dalam dunia Dragon Ball. Game arcade Super Dragon Ball Heroes yang populer di game center seluruh Jepang siap hadir di Nintendo Switch! Pertarungan kartu telah berevolusi dari 5 kartu menjadi 7 kartu dan pertarungan menjadi lebih cepat. Susun tim yang secara bebas dari kartu-kartu yang kalian kumpulkan untuk menjadi hero terhebat!

1.160 kartu dari Super Dragon Ball Heroes!

Kartu-kartu set 1 hingga 8, dan juga Super Dragon Ball Heroes: Universe Mission set 1 dan 2 akan hadir, jadi total kartunya adalah 1.160 kartu dari 10 set.

Sekitar 350 karakter akan hadir, jumlah terbanyak dari game Dragon Ball apa pun!

Permainan dua layar dari versi arcade berhasil dibuat ulang menjadi 1 layar di versi Nintendo Switch!

Cerita

Dunia yang berisikan super warrior kini dianggap sebagai hero. Permainan kartu berbasis para pahlawan legendaris buatan Capsule Corporation adalah tren terbaru.

Orang-orang menyebutnya sebagai “Super Dragon Ball Heroes.”

Kota yang merupakan tempat paling populer untuk Super Dragon Ball Heroes dikenal sebagai Hero Town. Seorang anak bernama Beat baru tiba di kota pertama kalinya dan terpesona akan turnamen yang ditayangkan di tengah kota.

Ini adalah kisah seorang anak, mulai dari pertemuannya pertama dengan Super Dragon Ball Heroes hingga dia menjadi “Hero.”

Beat (Tokoh utama)

Seorang anak yang baru mengenal Super Dragon Ball Heroes ketika pindah ke Hero Town. Pertemuan ini akan merubah takdirnya dan dunia.

Game ini akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu