Anime ‘Endro~!’ Ungkap Visual dan Premis Cerita

October 24, 2018 4:11 pm
Anime ‘Endro~!’ Ungkap Visual dan Premis Cerita

Situs resmi dari seri orisinal buatan Studio Gokumi, “Endro~!” telah mengungkap visual baru serta memperkenalkan premis cerita proyek multimedia ini.

Kisah anime ini berfokus Naral Island, sebuah benua dengan pedang dan sihir di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Maou yang mengerikan tinggal di sana. Pada zaman dulu, pahlawan generasi pertama berhasil mengalahkannya. Selama banyak generasi berikutnya, Maou telah dibangkitkan, dan pahlawan yang menentangnya juga telah muncul kembali. Gadis-gadis tiap generasi menghadiri sekolah petualang untuk mengalahkan Maou ketika dia muncul lagi.

Meskipun sedikit ceroboh Yusha memiliki tubuh seorang pahlawan. Elf bernama Seyla selalu repot karena dia terlalu serius. Pendekar ceria Fai suka makan. Mei adalah penyihir otaku yang pendiam. Selama keempat gadis itu ingin berada di grup pahlawan, mereka menjalani kehidupan fantasi yang santai dan tidak menunjukkan niat untuk mengalahkan Maou, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Hikaru Akao sebagai Yuria Shardet
  • Shiina Natsukawa sebagai Elnowar Seylan
  • Ari Ozawa sebagai Fai Fai
  • Inori Minase sebagai Meiza Endust
  • Misaki Kuno sebagai Mao
  • Momo Asakura sebagai Rona Pricipa O Rabanesta

Anime akan tayang Januari 2019

Kaori akan menyutradarai anime. Takashi Aoshima mengatur komposisi seri. Seperti yang disebutkan di atas, Namori adalah desainer karakter, dan Iizuka mengadaptasi desain karakter untuk anime.

Proyek ini juga akan mendapatkan figure untuk para karakter oleh Amakuni, yang didesain oleh Grizzry Panda.

Sumber: ANN