‘Ushiro’ Disinyalkan Kembali Hadir untuk Nintendo Switch

October 24, 2018 12:53 pm
‘Ushiro’ Disinyalkan Kembali Hadir untuk Nintendo Switch

Majalah Weekly Famitsu edisi terbaru akan menghadirkan artikel sepanjang 40 halaman yang merayakan ulang tahun Level-5 yang ke-20. Artikelnya berupa wawancara dengan Akihiro Hino, president dan CEO Level-5.

Dalam wawancaranya, Hino membahas berbagai hal seperti kenangan ketika Level-5 pertama kali didirikan, rahasia dia membuat seri sukses berkali-kali, dan visi Level-5 ke depannya. Ada juga dialog mengenai Level-5 Comcept, perusahaan baru yang hasil kolaborasi antara Hino dan Keiji Inafune.

Selain itu, ada juga berbagai konten lainnya seperti komentar-komentar dari berbagai kreator yang dekat dengan Hino, proposal perdana dari Professor Layton and the Curious Village, dan lainnya. Cover majalah untuk edisi tersebut digambar oleh Takuzou Nagano dari Level-5. Dia terkenal mendesain berbagai karakter populer seperti Professor Layton, Mamoru Endou, dan Jibanyan.

Artikelnya ditutup dengan berita besar. Walau online preview di situs resminya tidak mengungkapkan secara langsung, sepertinya game Ushiro di PSP yang diumumkan pada tahun 2008 tetapi dibatalkan akan hadir kembali untuk Nintendo Switch. Judul online preview-nya adalah “Apaa!!! Game Ushiro yang Misterius [Siap Hadir] di Switch!?”

Majalah Weekly Famitsu akan terbit di Jepang pada hari Kamis, tetapi biasanya informasinya akan bocor pada hari Rabu.

Sumber: Gematsu