Anime ‘Ueno-san wa Bukiyou’ Tampilkan PV Baru dan Staf Produksinya

October 25, 2018 18:08
Anime ‘Ueno-san wa Bukiyou’ Tampilkan PV Baru dan Staf Produksinya

Staf produksi dari adaptasi anime “Ueno-san wa Bukiyou” telah menayangkan PV keduanya lewat situs mereka. Diungkap juga staf produksi yang akan mengerjakan anime komedi ini

Anime ini akan tayang Januari 2019.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Yuu Serizawa sebagai Ueno
  • Aimi Tanaka sebagai Tanaka
  • Akari Kageyama sebagai Yamashita

Tomohiro Yamanashi bertugas sebagai sutradara dan komposisi seri di Lesprit. Ayano Owada mengerjakan desain karakter dan bekerja sebagai direktur animasi. Katsuki Sarutani adalah sutradara seni. Haruko Nobori mengurus perwanaan keyframe. Nobuyuki Abe adalah sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa mengkomposisi musik. Nippon Columbia memproduksi musik. Gathering terlibat untuk kerja sama produksi.

Manga bergenre komedi berfokus pada Ueno, seorang siswi SMP dengan sifat keras kepala dan kaku namun jenius yang menjadi ketua klub ilmu pengetahuan di sekolah dan berkat kejeniusannya ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri. Dilain sisi Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.

tugeneko meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Young Animal pada tahun 2015 dimana Hakusensha telah menerbitkan manga kompilasi ketiganya yang terbit pada bulan Oktober tahun lalu sementara untuk manga kompilasi volume keempatnya sudah terbit pada 29 Mei.

Sumber: ANN