‘Robotics;Notes DaSH’ Pamerkan Lagu Opening Versi Penuh

October 25, 2018 1:19 pm
‘Robotics;Notes DaSH’ Pamerkan Lagu Opening Versi Penuh

Setelah bocor lebih dahulu, 5pb. dan Mages kini resmi merilis lagu opening versi penuh untuk “Robotics;Notes DaSH.” Karena video opening resminya masih belum selesai, Chiyomaru Shikura mengedit videonya dengan bebas. Jadi bisa dibilang ini adalah MAD resmi.

Robotics;Notes DaSH mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di game pertamanya. Sekarang kalian akan menikmati musim panas di pulau Tanegashima. Kalian akan bisa melihat kehidupan para karakter setelah lulus SMA dan juga akan ada karakter baru, salah satunya adalah Itaru Hashida (Daru) dari Steins;Gate.

Dalam berita terkait mereka juga mengumumkan jadwal rilis untuk “Robotics;Notes Elite” versi Nintendo Switch. Ternyata game ini akan rilis bersamaan dengan Robotics;Notes DaSH di Jepang. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan double pack untuk versi Nintendo Switch yang berisikan ke-2 game. Robotics;Notes Elite adalah versi update dari Robotics;Notes yang dilengkapi dengan fitur dan cerita baru. Game ini pertama kali rilis untuk PlayStation Vita pada tahun 2014.

Robotics;Notes DaSH akan rilis di Jepang pada tanggal 22 November untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan Robotics;Notes Elite saat ini hanya diumumkan untuk Nintendo Switch saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)