Jadwal Rilis ‘Robotics;Notes DaSH’ Diundur ke Tahun Depan

October 26, 2018 2:53 pm
Jadwal Rilis ‘Robotics;Notes DaSH’ Diundur ke Tahun Depan

5pb. telah mengundur jadwal rilis untuk “Robotics;Notes DasH” di Jepang. Game ini tidak jadi rilis pada bulan November, tetapi diundur ke tahun depan.

Informasi ini terungkap dari berbagai toko ritel yang mengubah tanggal rilisnya, seperti Amiami, Animate, Biccamera, dan @Renka_schedule.

Robotics;Notes DaSH mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di game pertamanya. Sekarang kalian akan menikmati musim panas di pulau Tanegashima. Kalian akan bisa melihat kehidupan para karakter setelah lulus SMA dan juga akan ada karakter baru, salah satunya adalah Itaru Hashida (Daru) dari Steins;Gate.

Pengumuman ini juga memunculkan pertanyaan apakah Robotics;Notes Elite untuk Nintendo Switch akan diundur juga atau tidak. Sebelumnya diumumkan bahwa game ini akan rilis pada hari yang sama dengan Robotics;Notes Dash. 5pb. juga menyiapkan double pack yang berisikan Robotics;Notes DaSH dan Robotics;Notes Elite dalam 1 paket.

Robotics;Notes DaSH awalnya akan rilis pada tanggal 22 November 2018, tetapi kini diundur ke 31 Januari 2019. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu