Situs Resmi Dibuka, ‘Atelier Lulua: The Scion of Arland’ Pastikan Versi Inggris

October 26, 2018 1:24 pm
Situs Resmi Dibuka, ‘Atelier Lulua: The Scion of Arland’ Pastikan Versi Inggris

Gust dan Koei Tecmo telah membuka situs resmi dari “Atelier Lulua: The Scion of Arland” yang tidak tanggung-tanggung langsung hadir dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin. Dengan ini, mereka juga mengkonfirmasikan versi Inggris dari game RPG ini.

Berikut adalah informasi dari situs resminya:

Cerita

Atelier Rorona: The Alchemist of Arland menandakan dimulainya seri Arland. Dan kini, meneruskan kejadian di Atelier Totori: The Adventurer of Arland dan Atelier Meruru: The Apprentice of Arland, datang cerita yang benar-benar baru. Entri terbaru ini mengambil setting di dunia setelah cerita dari Atelier Meruru. Game-nya akan menggambarkan bagaimana karakter-karakter dan lokasi-lokasinya telah berubah. Ber-setting di dunia yang nostalgia dan baru, kalian akan bisa melihat petualangan alchemist baru.

Karakter

Elmerulia Fryxell (Lulua)

Gadis yang berbakti tetapi impulsif.

Rorona. Itu adalah nama ibu yang saya cintai.

Pekerjaan: Alchemist

Lulua, yang ingin menjadi alchemist seperti ibunya, bekerja keras di bawah panduan seorang guru, tetapi dia tidak memiliki bakat yang menonjol. Tetapi suatu hari, sebuah kesempatan muncul di hadapannya.

Dia adalah gadis penuh energi yang sering bertindak tanpa berpikir. Lulua melihat semua hal dengan pandangan positif. Dia sepertinya tinggal bersama gurunya di tempat yang jauh dari Rorona.

Eva Armster

Sahabat masa kecil tersayang.

Gadis yang selalu ada di sisi Lulua, memperhatikannya seperti malaikat penjaga.

Pekerjaan: Asisten Tempat Penitipan Anak

Walau pendiam, Eva adalah gadis yang kuat. Dia tidak pernah memperlihatkan kelemahannya di hadapan orang lain dan bisa diandalkan. Namun di hadapan Lulua dan orang-orang yang dipercayainya, dia memperlihatkan sisinya yang mudah kesepian.

Sistem

Synthesis, eksplorasi, dan pertarungan….

Sistem yang mendefinisikan seri Atelier. Sambil mempertahankan sistem yang disukai fans sebagai intinya, game ini juga akan terus meningkatkan sistemnya.

Selain itu, game ini juga mengekstrak esensi dari sistem yang terus ditingkatkan, mulai dari awal serinya hingga game terbaru. Leburan unik dari berbagai elemen ini menghadirkan pengalaman bermain baru.

Sebuah buku, yang juga muncul di logo game-nya. Kata-kata abstrak tersebar di halaman-halamannya. Apa identitas sebenarnya dari buku misterius ini?

Eksplorasi dan synthesis juga sudah ditingkatkan. Lokasi-lokasi dan item yang familiar di seri Arland akan muncul dalam game ini. Game-nya juga menggunakan sistem eksplorasi seperti di Atelier Totori. Sedangkan untuk sistem game dari seri Arland lainnya, ada beberapa yang digunakan sebagai basis dan ditingkatkan.

Sistem pertarungan dan lainnya menggunakan sistem baru dari seri Mysterious. Penggemar seri Atelier dan juga pemain baru yang tidak mengenal seri ini bisa menikmati game-nya. Siapa saja karakter yang bisa kalian bawa berpetualang? Karakter-karakter yang membuat fans Arland bahagia akan muncul.

Desainer Karakter

Mel Kishida, desainer karakter untuk seri Arland, kembali mendesain karakter untuk Atelier Lulua: The Scion of Arland. Dimulai dari Lulua, Kishida telah mendesain berbagai karakter baru, bahkan karakter-karakter familiar dari seri Arland juga akan hadir dalam “kelanjutan cerita” ini.

Bonus Cetakan Perdana Jepang

Bonus cetakan perdana di Jepang adalah kostum untuk Lulua.

Edisi Standar dan Spesial Jepang

Edisi standar dan digital (7.800 Yen)

  • Game Atelier Lulua: The Scion of Arland

Premium Box (10.800 Yen)

  • Game Atelier Lulua: The Scion of Arland
  • Kode download untuk kostum Lulua yang rilis lebih dulu
  • Lulua & the Alchemists of Arland Memorial Art Book
  • Atelier Lulua Sound Archives (1 disc)
  • 2 acrylic mini character charm

Special Collection box (19.800 Yen)

  • Game Atelier Lulua: The Scion of Arland
  • Kode download untuk kostum Lulua yang rilis lebih dulu
  • Lulua & the Alchemists of Arland Memorial Art Book
  • Atelier Lulua Sound Archives (1 disc)
  • 2 acrylic mini character charm
  • Crystal paperweight (termasuk sertifikat nomor serial)
  • Cloth poster berukuran sangat besar

Atelier Lulua: The Scion of Arland akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada musim semi 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Mengingat situs resminya dibuka secara bersamaan, apakah mungkin game-nya juga akan rilis bersamaan di seluruh dunia?

Sumber: Gematsu