‘Arc of Alchemist’ Detilkan Gimmick di Eksplorasi

October 29, 2018 10:13 am
‘Arc of Alchemist’ Detilkan Gimmick di Eksplorasi

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi dari “Arc of Alchemist.” Informasi kali ini mendetlikan gimmick pada saat eksplorasi.

Eksplorasi

Mechanical Desert: Kendalikan 4 Atribut untuk Memecahkan Gimmick

Luna Gear milik Quinn bermanfaat pada saat kalian menjelajahi padang pasir. Ketika ada balok mesin yang menghalangi jalan, kalian kalian bisa menggunakan Luna Gear untuk mengendalikan 4 atribut dari api, air, angin, dan tanah untuk menghancurkannya. Ada juga balok yang hanya bisa dihancurkan dengan menggunakan beberapa atribut sekaligus.

Walau di tempat yang terlihat kosong, ada kemungkinan akan ada balok mesin yang bisa tiba-tiba muncul menghalangi jalan. Gimmick tidak hanya akan menghalangi jalan saja, tetapi juga bisa melukai kalian.

Desert Field Gimmick & Battle: Manfaatkan Gimmick untuk Mencari Kelemahan Lawan

Musuh yang berada di tempat tanpa cahaya sangat kuat dan sulit dikalahkan dengan serangan biasa. Namun, kalian bisa menggunakan fire orb untuk menyalakan lampu jalan terdekat. Cahaya dari lampu akan membuat musuh lemah dan ini adalah kesempatan kalian untuk menyerang.

Namun kalian harus berhati-hati karena lampu jalan akan mati setelah beberapa waktu berlalu. Jadi kalian harus terus memperhatikan lampu jalannya sambil menyerang musuh.

Arc of Alchemist akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Desember 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu