‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer Baru untuk DLC Dissonance of the Nexus & Complete Edition

October 29, 2018 09:58
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Tayangkan Trailer Baru untuk DLC Dissonance of the Nexus & Complete Edition

Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Trailer ini berfokus untuk DLC terbaru yang bernama Dissonance of the Nexus dan juga versi Complete Edition dari game-nya.

Dissonance of the Nexus adalah DLC terbaru yang berupa after story setelah cerita utama game-nya. DLC ini akan menghadirkan 2 cerita baru yang berjalan secara paralel di area baru bernama Snow Field. Ada juga karakter-karakter baru yaitu Sachi, Yuna, Eiji, dan Seven.

Sedangkan untuk Complete Edition akan menghadirkan bundel game Sword Art Online: Fatal Bullet dengan semua DLC-nya yaitu Expansion I: Ambush of the Imposters, Expansion II: Betrayal of Comrades, Expansion III: Collapse of Balance, dan DLC terbaru Expansion Pack: Dissonance of the Nexus.

Baik DLC Dissonance of the Nexus dan Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis pada tanggal 17 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bandai Namco juga sudah mengumumkan bahwa Sword Art Online: Fatal Bulllet Complete Edition akan hadir di Nintendo Switch, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.