Aimer Nyanyikan Lagu Tema Kedua Film ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’

November 1, 2018 11:29 am
Aimer Nyanyikan Lagu Tema Kedua Film ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’

Hal ini disampaikan langsung melalui situs resmi anime Fate/stay night: Heaven’s Feel dimana sebelumnya Aimer menyanyikan lagu tema untuk film pertama dari film trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel yang berjudul “Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower.”

Lagu yang dibawakan oleh Aimer untuk film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly masih mendapatkan sentuhan tangan Yuki Kajiura. Lagu single ke-16 Aimer ini akan dipasarkan pada 9 Januari tahun depan dimana edisi khususnya akan dibundling bersama Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly.

Aimer juga direncanakan hadir pada perhelatan Anime NYC pada tanggal 17 November mendatang, disana ia akan melakukan konser pada akhir acara Fate/stay night: Heaven’s Feel Special Event Featuring Aimer.

Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly akan tayang perdana di Jepang pada 12 Januari tahun depan di 131 bioskop dimana film ini direncanakan tayang pada tahun ini. Aniplex America akan menayangkan film di America pada tahun 2019.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Seperti yang sudah diumumkan dulu, ODEX akan menayangkan film secara lokal tahun 2019 nanti.

Sumber: ANN