Seiyuu Terakhir untuk DLC Ideal Voice dari ‘Catherine: Full Body’ Adalah Nana Mizuki

November 1, 2018 11:03 am
Seiyuu Terakhir untuk DLC Ideal Voice dari ‘Catherine: Full Body’ Adalah Nana Mizuki

Atlus telah mengumumkan seiyuu ke-11 dan terakhir untuk DLC Ideal Voice dari “Catherine: Full Body.” Seiyuu yang diumumkan kali ini adalah Nana Mizuki.

Masih sama seperti seiyuu-seiyuu sebelumnya, Nana Mizuki sudah pernah mengisi suara di seri Persona, tepatnya memerankan Ann Takamaki dari Persona 5. Tipe suara dia adalah “ratu malam.” Akan ada 11 seiyuu yang bisa kalian pilih, dan yang sudah diumumkan sebelumnya adalah Miyuki Sawashiro yang merupakan seiyuu asli untuk karakter Catherine, Mamiko Noto, Ami Koshimizu, Aoi Yuuki, Yui Horie, Kana Asumi, Haruka Tomatsu, Megumi Toyoguchi, Rie Kugimiya, dan Rina Satou.

Paket DLC Ideal Voice akan dibundel dengan limited edition bernama Dynamite Full Body di Jepang. Atlus akan merilis DLC ini secara terpisah setelah game-nya rilis. Suara Miyuki Sawashiro dan Mamiko Noto sudah ada dalam game-nya, sedangkan seiyuu lainnya akan hadir sebagai DLC.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu