‘Little Dragons Cafe’ Siap Tuju PC per Bulan Ini

November 2, 2018 10:33
‘Little Dragons Cafe’ Siap Tuju PC per Bulan Ini

Aksys Games dan Toybox Games mengumumkan bahwa “Little Dragons Cafe” akan rilis di PC. Versi PC-nya akan hadir di Steam pada tanggal 15 November.

Ceritanya dimulai dengan saudara kembar yang tengah belajar dan menangani kafe kecil di bawah panduan ibunya. Hari-hari berjalan normal hingga suatu pagi keduanya menemukan ibunya tertidur dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba, seorang kakek yang aneh muncul di hadapan mereka dan mengatakan bahwa mereka harus merawat seekor naga untuk bisa menyelamatkan ibunya. Bekerja bersama 3 pegawai yang unik, keduanya harus mempelajari cara merawat naga sambil menjalani bisnis keluarganya.

Dalam Little Dragons Cafe, kalian akan berkeliling pulaunya untuk mengumpulkan bahan masak dan juga resep menu untuk kafe yang kalian tangani. Petualangan kalian akan ditemani oleh seekor naga yang kalian rawat dan akan tumbuh semakin besar seiring cerita berjalan. Di kafe, kalian akan bertemu dengan berbagai pengunjung yang bervariasi, bahkan kadang ada yang meminta bantu kalian untuk memecahkan masalah mereka.

Little Dragons Cafe sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di bulan Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.