Manga ‘Joshi Kousei no Mudazukai’ Dapatkan Adaptasi Anime

November 2, 2018 9:00 am
Manga ‘Joshi Kousei no Mudazukai’ Dapatkan Adaptasi Anime

“Joshi Kousei no Mudazukai” atau Wasteful Days of High School Girl merupakan manga karangan Bino berkisah mengenai tiga siswi SMA.

Mereka terdiri dari Tanaka yang memiliki panggilan Idiot karena selalu bernilai rendah pada setiap ujian sekolah; Kikuchi yang memiliki nama panggilan Ota karena tergila-gila pada cerita boys-love; dan Saginomiya yang memiliki nama panggilan Robot karena kejeniusannya namun tidak pernah berekspresi sama sekali.

Perbedaan perilaku ketiganya membuat warna tersendiri, warna keputusasaan dari tiga siswi SMA yang membuang masa-masa mudanya.

Walau perihal adaptasi anime ini sudah diumumkan oleh Kadokawa melalui twitter lewat akun Comic Newtype namun tidak ada rincian mengenai tanggal tayang adaptasi anime Joshi Kousei no Mudazukai.

Bino selaku mangaka Joshi Kousei no Mudazukai merayakan proyek adaptasi anime ini dengan menggambar dua buah ilustrasi diatas ini.

Bino menserialisasikan manga ini di Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa telah mempublikasikan volume ketiga manga kompilasinya pada bulan Mei 2017 dan akan mempublikasikan volume keempat manga kompilasinya pada 10 November mendatang.

Sumber: ANN