‘Catherine: Full Body’ Tayangkan Adult Drama Theater #02

November 6, 2018 2:27 pm
‘Catherine: Full Body’ Tayangkan Adult Drama Theater #02

Atlus telah merilis video kedua dari “Adult Drama Theater” dari “Catherine: Full Body.” Video keduanya berjudul “Rin: The Savior.”

Rin (nama penuh: Qatherine) adalah karakter baru yang ditambahkan dalam update ini. Dia adalah gadis yang amnesia dan bermain piano di bar yang sering dikunjungi Vincent. Rin muncul seperti malaikat di saat Vincent penuh tekanan.

Dalam berita terkait, Atlus juga memperlihatkan tampak gameplay perdana dari karakter DLC Joker dari Persona 5 yang hadir dalam game ini. Gameplay-nya dipamerkan dalam Red Bull Gaming Sphere Tokyo dan dimainkan oleh pro gamer Tokido. Gameplay-nya bisa kalian lihat dalam menit 1:27:25 hingga 1:33:00.

Joker adalah bonus cetakan perdana untuk Catherine: Full Body di Jepang. Karakter ini hanya bisa digunakan dalam mode Babel dan Colosseum saja. DLC ini juga akan dijual secara terpisah nantinya.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tangagal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya dijadwalkan akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu (1, 2)