Kickstarter untuk ‘Umineko no Naku Koro ni: Gold Edition’ Siap Dibuka, Hadirkan Dub Bahasa Inggris

November 6, 2018 05:25
Kickstarter untuk ‘Umineko no Naku Koro ni: Gold Edition’ Siap Dibuka, Hadirkan Dub Bahasa Inggris

Catbox Creative mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan 07th Expansion, Witch Hunt Translation Group, MangaGamer, dan Sound Cadence Studios untuk menghadirkan “Umineko no Naku Koro ni: Gold Edition.” Update untuk Umineko no Naku Koro ni ini akan mengumpulkan dana melalui Kickstarter yang akan dibuka pada tanggal 7 November hingga 7 Desember.

Update ini akan menghadirkan:

  • Full in-game voice acting dengan casting Amerika Serikat resmi yang disetujui oleh kreator serinya yaitu Ryukishi07.
  • Update grafis dengan penambahan opsi untuk bermain game-nya di Steam dengan menggunakan grafis dari versi PS3 yaitu Rondo of the Witch and Reasoning dan Nocturne of Truth and Illusions.
  • Konten baru yang dibuat langsung oleh Ryukishi07.
  • Audio drama dari novel yang berjudul “Voices of Rokkenjima” yang akan dirilis sebagai seri podcast gratis melalui iTunes.

Catbox Creative juga telah merilis video dari audio dramanya yang memperdengarkan suara karakter dan lagu “One Winged Bird” (“Katayoku no Tori”) dalam bahasa Inggris.

Jika pengumpulan dana di Kickstarter berhasil , semua pemilik Umineko no Naku Koro ni di Steam akan mendapatekan konten dari Gold Edition secara gratis. Bergantung dari kesuksesan kampanye, fitur dan konten baru bisa ditambahkan.

Sedangkan apabila kalian ikut menyumbangkan dana di Kickstarter, kalian akan bisa mendapatkan merchandise Umineko sesuai dengan jumlah dana yang kalian sumbangkan. Bergantung dari kesuksesan kampanye, merchandise tambahan bisa terbuka.

Kunjungi situs resminya di link berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.