Penerbit Haru Terbitkan Novel Berjudul ‘Mata, Onaji Yume o Miteita’

November 6, 2018 5:33 am
Penerbit Haru Terbitkan Novel Berjudul ‘Mata, Onaji Yume o Miteita’

Hal ini diumumkan oleh Penerbit Haru pada hari Jumat lalu melalui fanpage Facebook milik mereka bahwa mereka telah memiliki lisensi novel berjudul Mata, Onaji Yume o Miteita” (I Saw the Same Dream Again) karangan Yoru Sumino.

Cerita novel ini berpusat pada siswi SD bernama Nanoka Koyanagi yang bertemu dengan seekor kucing berekor pendek dan tiga wanita berbeda saat ia sedang keluar rumah. Wanita pertama bernama Minami, seorang siswi SMA yang memiliki banyak luka pada bagian pergelangan tangannya. Wanita kedua juga merupakan siswi SMA, yang kerap dipanggil pelacur oleh teman-teman sekelasnya. Wanita ketiga merupakan seorang ibu tua renta yang mencoba hidup tenang di usia senjanya.

Novel ini diterbitkan di Jepang oleh Futabasha pada Februari 2016 dan mendapatkan adaptasi manga oleh Idumi Kirihara yang diluncurkan di Monthly Action pada September 2017 dan berakhir pada 25 Agustus tahun ini. Futabasha telah menerbitkan manga kompilasi ketiga dan terakhir pada 12 September lalu.

Idumi Kirihara sendiri juga mengambar adaptasi manga untuk novel karangan Yoru Sumino yang berjudul Kimi no Suizou o Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas) pada majalah manga yang sama dari Agustus 2016 hingga mei 2017.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.