Tatsunoko Production Ungkap Info Terbaru Terkait ‘Egao no Daika’

November 6, 2018 5:29 am
Tatsunoko Production Ungkap Info Terbaru Terkait ‘Egao no Daika’

Seperti yang pernah ditulis oleh Kaptain beberapa waktu lalu, anime Egao no Daika” merupakan proyek anime orisinal baru buatan Tatsunoko Production. Setelah mengungkap seiyuu dan staf yang terlibat, kali ini pihak Tatsunoko mengungkapkan informasi baru terkait anime ini.

Info pertama hadir lewat potongan video diatas dimana pada video berdurasi 15 detik ini terdapat tulisan yang menjadi tema anime Egao no Daika, “Ini kisah mengenai dua orang gadis, dimana gadis pertama ingin menyelamatkan dunia lewat senyumannya sementara gadis kedua hanya bisa melindungi dirinya lewat senyumannya.”

Sedangkan info kedua mengenai stasiun televisi yang menayangkan anime ini, diantaranya WOWOW, Tokyo MX, dan YTV dengan jumlah episode sebanyak 12 episode dengan durasi tayang 30 menit per episode-nya.

Toshimasa Suzuki menyutradarai anime di Tatsunoko Productions, dan Shinichi Inotsume bertanggung jawab atas skrip seri. NOB-C mendesain karakter dan mengerjakan konsep cerita orisinal dengan Hikaru Yuasa. Naoto Nakamura mendesain karakter untuk animasi.

Kazuya Tanaka menyutradarai suara, dan Tsubasa Ito mengkomposisi musik. Chiho feat. majiko akan menyanyikan lagu pembuka “Egao no Kanata” dan kimi no orphée menyanyikan lagu penutup “Kono Sekai ni Hanataba”.

Sumber: ANN (1,2)