Siapkan Dragon Quest Monsters Baru untuk Konsol, ‘Dragon Quest Monters: Terry’s Wonderland SP’ Dirliis untuk Mobile

November 7, 2018 1:18 pm
Siapkan Dragon Quest Monsters Baru untuk Konsol, ‘Dragon Quest Monters: Terry’s Wonderland SP’ Dirliis untuk Mobile

Dalam Dragon Quest Monsters 20th Anniversary Coming-of-Age Ceremony, Square Enix mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan entri terbaru dari “Dragon Quest Monsters” yang akan rilis untuk konsol. Selain itu, mereka juga mengumumkan “Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland SP” untuk mobile.

Game barunya dikatakan bukanlah entri baru dari seri Dragon Quest Monsters: Joker mau pun remake, tetapi adalah game yang benar-benar baru. Tokoh utamanya adalah Erik dan Mia dari Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Sayangnya detil lebih lanjut tidak diungkapkan.

Sedangkan Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland SP adalah port dari Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland 3D yang rilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2012. Versi mobile-nya menghadirkan berbagai peningkatan seperti berbagai elemen untuk bermain lebih mudah (auto-battle, petualangan yang santai, dan lainnya), banyak monster baru (total monster menjadi lebih 650), skill baru, dan juga area baru bernama El Dorado. Kalian juga bisa bertarung melawan pemain lain walau tidak dilakukan secara real-time.

Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland SP sudah rilis di Jepang dengan harga 2.400 Yen. Namun Square Enix menawarkan diskon sebagai perayaan rilisnya yang membuat harganya menjadi 1.600 Yen selama 1 pekan. Game ini bisa dimainkan di iOS dan Android.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)