Siapkan Dragon Quest Monsters Baru untuk Konsol, ‘Dragon Quest Monters: Terry’s Wonderland SP’ Dirilis untuk Mobile

November 7, 2018 13:18
Siapkan Dragon Quest Monsters Baru untuk Konsol, ‘Dragon Quest Monters: Terry’s Wonderland SP’ Dirilis untuk Mobile

Dalam Dragon Quest Monsters 20th Anniversary Coming-of-Age Ceremony, Square Enix mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan entri terbaru dari “Dragon Quest Monsters” yang akan dirilis untuk konsol. Selain itu, mereka juga mengumumkan “Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland SP” untuk mobile.

Game konsol barunya dikatakan bukanlah entri baru dari seri Joker maupun remake, tetapi adalah game yang benar-benar baru. Tokoh utamanya adalah Erik dan Mia dari Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Sayangnya detail lebih lanjut tidak diungkapkan.

Sedangkan game mobile terbarunya adalah port dari Dragon Quest Monsters: Terry’s Wonderland 3D yang rilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2012. Versi mobile-nya menghadirkan berbagai peningkatan seperti berbagai elemen untuk bermain lebih mudah (auto-battle, petualangan yang santai, dan lainnya), banyak monster baru (total monster menjadi lebih 650), skill baru, dan juga area baru bernama El Dorado. Kalian juga bisa bertarung melawan pemain lain walau tidak dilakukan secara real-time.

Game ini sudah rilis di Jepang dengan harga 2.400 Yen. Namun Square Enix menawarkan diskon sebagai perayaan rilisnya yang membuat harganya menjadi 1.600 Yen selama 1 pekan. Game ini bisa dimainkan di iOS dan Android.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)

Sorry. No data so far.