Film ‘Dragon Ball Super: Broly’ Menayangkan Trailer Terakhir

November 8, 2018 2:27 pm
Film ‘Dragon Ball Super: Broly’ Menayangkan Trailer Terakhir

Toei akhirnya menayangkan trailer terakhir untuk film Dragon Ball Super: Broly kemarin di YouTube. Trailer kali ini memperdengarkan lagu tema berjudul “Blizzard” yang dinyanyikan oleh Daichi Miura.

Pada trailer di atas, Goku terlihat dalam wujud Super Saiyan Blue, dan pertama kalinya di anime, Vegeta terlihat dalam wujud Super Saiyan God. Apakah Goku akan muncul dalam wujud Ultra Instinct? Selain itu ada dua karakter orisinal tambahan bernama Chirai yang disuarakan oleh Nana Mizuki dan Remo yang disuarakan oleh Tomokazu Sugita.

Film ini akan mulai tayang pada 14 Desember 2018 di Jepang dan 16 Januari di Amerika Serikat dan Kanada. Belum ada info mengenai apakah film ini akan tayang juga di Indonesia, tapi mengingat film-film sebelumnya juga pernah tayang di sini, sepertinya kita cukup menunggu kabar baiknya. Saya sendiri sangat tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari cerita seri ini.

Bagi yang belum pernah melihat trailertrailer sebelumnya, bisa klik di sini untuk trailer kesatu dan di sini untuk trailer kedua.

Sumber: ANN