Kodansha Akan Menerbitkan 2 Manga Baru Pada Bulan Desember 2018

November 8, 2018 11:12 am
Kodansha Akan Menerbitkan 2 Manga Baru Pada Bulan Desember 2018

Hal ini diumumkan lewat postingan blog divisi editorial pada situs resmi Comic Days milik Kodansha pada hari Senin kemarin, yang mana Naoe Kikuchi dan Shunju Aono akan mulai mengarang judul baru dalam beberapa minggu lagi.

Seri terbaru Naoe Kikuchi berjudul Mushiro Utsu na no de Kekkon ka to, akan terbit pada tanggal 2 Desember. Manga ini berdasarkan postingan blog wHite_caKe milik Shiroi yang juga menjadi fokus pada kisah manga ini. Shiroi merupakan seorang karyawan pada umumnya yang bertemu dengan Kizeki yang menderita depresi. Kizeki memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya, namun Shiroi hadir untuk mencegah hal itu dengan berbagai cara.

Judul manga karangan Kikuchi sebelumnya, Tetsuko no Tabi, yang dibuat berdasarkan kisah nyata Hirohiko Yokomi, terbit sebanyak 6 jilid dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2007.

Sedangkan manga baru karangan Shunju Aono berjudul Minna no Uta, rilis pada tanggal 15 Desember. Manga ini akan menggambarkan kehidupan dari berbagai orang dewasa dalam berbagai keadaan, seperti supir taxi yang melakukan perjalanan bersama sebuah koper berisi bom, sutradara film porno yang memiliki banyak motivasi namun tidak memiliki nalar, dan seorang yakuza yang terpojok dengan tiga jari tersisa.

Sebelumnya Aono menerbitkan manga berjudul Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake (I’ll Give It My All… Tomorrow) di majalah Monthly Ikki milik Shogakukan dari 2007 hingga 2012 dimana pada tahun 2013 judul ini mendapatkan adaptasi live action untuk layar lebar.

Sumber: ANN