Bandai Namco Umumkan Limited Edition untuk ‘Ace Combat 7’ di Amerika & Asia Tenggara

November 9, 2018 4:07 pm
Bandai Namco Umumkan Limited Edition untuk ‘Ace Combat 7’ di Amerika & Asia Tenggara

Bandai Namco telah mengumumkan limited edition dari “Ace Combat 7: Skies Unknown” untuk wilayah Amerika dan juga Asia Tenggara.

Untuk wilayah Amerika, Bandai Namco menawarkan Aces at War Bundle yang menghadirkan berupa game Ace Combat 7: Skies Unknown, SteelBook case, art book Aces at War: A History 2019 yang berisikan ilustrasi, wawancara dan juga 4 cerita pendek oleh writer-director Sunao Katabuchi. Paket seharga 89,99 Dolar ini hanya tersedia di Bandai Namco Store untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sedangkan untuk wilayah Asia Tenggara, Bandai Namco menawarkan Strangereal Edition yang serupa dengan wilayah Eropa. Paket ini berisikan:

  • Game Ace Combat 7: Skies Unknown
  • Season Pass yang berisikan 3 pesawat, 3 misi tambahan, dan music player mode
  • Exclusive diecast metal figurine dari Arsenal Bird (40 cm, 500 gram)
  • Buku Aces at War: A History 2019 setebal 150 halaman dan dalam bahasa Inggris (berisikan ilustrasi khusus, wawancara dan 4 novel pendek yang ditulis oleh writer-director Sunao Katabuchi)
  • metal pin berukuran 3 cm
  • 2 embroidered patch dengan emblem Erusea dan Usea

Untuk versi Asia Tenggara, paket ini hanya tersedia untuk PlayStation 4 saja. Namun sayangnya harganya belum terungkap, tetapi Bandai Namco mengatakan bahwa kalian disarankan untuk bertanya ke toko langganan kalian.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan rilis pada tanggal 18 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan versi PC baru akan rilis pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu