‘Catherine: Full Body’ Detilkan Episode untuk Rin & DLC Nero Glasses

November 9, 2018 8:29 am
‘Catherine: Full Body’ Detilkan Episode untuk Rin & DLC Nero Glasses

Atlus telah merilis informasi baru untuk “Catherine: Full Body.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah beberapa episode untuk heroine baru Rin, DLC Nero Glassess, dan lainnya.

Gadis yang Mempunyai Rahasia

Rin adalah salah satu dari 3 Catherine yang tiba-tiba muncul di hadapan Vincent. Mungkin karena dia hilang ingatan, dia terlihat polos dan memiliki atmosfir yang misterius. Keberadaan dia memulihkan Vincent, yang terlibat dalam pertarungan antara pacaranya Katherine dan selingkuhannya Catherine.

Rin tidak memiliki ingatan apa-apa selain namanya, tetapi namanya adalah “Qatherine.” Rin yang naif sering membuat dirinya terlihat lengah. Saat-saat seperti ini membuat Vincent stress.

Rin biasanya suci, imut, dan baik hati. Namun dia memiliki rahasia. Apakah kalian menerima rahasia ini adalah keputusan kalian. Rin juga muncul di dalam mimpi buruk Vincent dan menyelamatkannya dengan kekuatan misterius. Seiring ceritanya berlanjut, rahasia Rin akan terungkap.

Nero Glasses yang Memperlihatkan Segalanya: Nightwear untuk Ke-3 “Catherine”

DLC Special Content: Nero Glasses yang dibundel dalam limited edition adalah barang khusus dewasa yang ketika digunakan oleh Vincent akan membuat kalian bisa melihat karakter-karakternya mengenakan nightwear. Kini tampak perdana untuk ke-3 Catherine diperlihatkan.

Catherine

Berbeda dengan pakaian one piece berbahaya yang biasa dia kenakan, nightwear yang dikenakan Catherine adalah pakaian dalam warna putih yang sederhana. Namun mungkin fitur yang paling membuat hati berdebar-debar dalam knee-high socks-nya.

Katherine

Katherine mengenakan pakaian dalam berwarna ungu yang sesuai dengan image-nya. Walau bra-nya memiliki desain yang sederhana, garter belt yang dikenakannya sangat menggoda.

Qatherine

Rin mengenakan baby doll berwarna biru yang dilengkapi dengan renda dan pita yang imut. Ini adalah nightwear yang tepat untuk image Rin.

“Buka Baju” dari Special Box di Limited Edition

Boks dari limited edition yang dilengkapi dengan Nero Glasses memiliki ilustrasi yang digambar oleh Shigenori Soejima. Boksnya memiliki desain unik yaitu karakter-karakternya mengenakan kostum standar di outer sleeve tetapi mengenakan nightwear di ketika sleeve dibuka. Nero Glasses akan dirilis sebagai DLC terpisah di waktu yang akan datang, tetapi ilustrasi unik di boks ini hanya bisa kalian lihat dengan membeli limited edition.

Dunia yang Dilihat Melalui Lensa dari Nero Glasses

Nero Glasses bisa dikenakan kapan saja dalam game-nya. Ketika mengenakannya, kalian bisa melihat karakter-karakternya dalam event movie atau di Stray Sheep mengenakan nightwear. Perlu diperhatikan bahwa kalian juga akan bisa melihat orang mengenakan nightwear yang sebenarnya kalian tidak ingin melihatnya.

Fitur movie replay juga mendukung Nero Glasses, jadi kalian bisa melihat kembali event movie dengan menggunakan kacamatanya. Kalian hanya perlu memilih mode Standard atau Nero Glasses.

Masa Depan Vincent Berubah Melalui E-Mail

Dalam game ini, Vincent harus mengambil keputusan dalam berbagai stiuasi. Fitur e-mail adalah salah satunya. Bagaimana Vincent membalas e-mail dari ke-3 Catherine akan mengubah masa depannya.

Kalian bisa membalas dengan dingin atau dengan mesra sesuka hati. Kali ini e-mail lebih mudah untuk dibalas. Seiring kalian membalas e-mail, ke-3 Catherine akan mengirim foto. Berdasarkan ceritanya, foto yang kalian terima akan berbeda.

Semua foto telah dibuat ulang. Tidak hanya ada foto untuk Rin, ada juga foto baru untuk Catherine dan Katherine. Tapi ada foto yang harus kalian buka dengan hati-hati karena berbahaya jika dibuka di umum.

Babel and Colosseum: Stage Baru

Dalam game sebelumnya, mode Babel dan Colosseum hanya bisa dibuka setelah memenuhi kondisi tertentu. Namun dalam game ini, kalian bisa menikmati kedua mode dari awal permainan. Berbeda dengan cerita utamanya, ini adalah mode yang sangat adiktif dan hanya berfokus pada action puzzle.

Babel

Hanya mode action puzzle. Bertanding untuk melihat sejauh mana kalian bisa memanjat stage-nya yang tersusun secara acak. Ada 4 stage yang bisa kalian nikmati. Seiring kalian memainkan cerita utamanya, stage baru akan terbuka di Babel.

Dalam single player, kalian harus berusaha memanjat setinggi mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi. Sedangkan dalam two player, kalian harus bekerjasama untuk bisa mencapai tujuan.

Colosseum

Ini adalah mode competitive puzzle stage. Kalian harus menjadi yang pretama untuk mencapai puncak. Dalam game ini, ada beberapa stage baru yang ditambahkan. Tingkat kesulitan akan bergantung pada stage yang dipilih. Salah satu stage barunya dilengkapi dengan laser yang akan membuat tangan kalian berkeringat.

Fitur Online yang Lama Ditunggu

Online Arena

Dalam Online Arena, kalian akan bisa bertanding dengan orang lain dalam Babel dan Colosseum. Kalian bisa bermain dalam Ranked Match untuk melawan pemain yang kemampuan setara, Casual Match untuk bertanding secara acak, atau juga bertanding melawan teman.

Fitur Share

Fitur Share di PlayStation 4 juga didukung. Online Arena mendukung fitur ini secara penuh, dan juga beberapa bagian ceritanya.

Bonus Cetakan Perdana: Joker dari Persona 5

Bonus cetakan perdana adalah “Persona 5 Playable Character Joker & Phantom Thieves Special Commentary Set.” yang membuat karakter kalian bisa menggunakan Joker di Babel dan Colosseum.

Joker dalam Babel

Kendalikan Joker dengan BGM dari Persona 5 untuk memanjat blok. Untuk setiap blok yang kalian panjat, komentar dari anggota Phantom Thieves akan berubah. Jika kalian berhasil menyelesaikan Babel dengan Joker, kalian bisa melihat event kecil yang berhubungan dengan Phantom Thieves.

Joker dalam Colosseum

Dengan menggunakan bonus cetakan perdana, kalian bisa juga bermain sebagai Joker di Colosseum. Nikmati adegan aksi dengan Joker yang berbeda dengan Babel.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris dijadwalkan akan rilis pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu