‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Undur Rilis di Jepang ke Tahun Depan

November 9, 2018 8:37 am
‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Undur Rilis di Jepang ke Tahun Depan

Koei Tecmo dan Gust mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk “Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World” harus diundur di Jepang. Game ini awalnya akan rilis pada tanggal 13 Desember, tetapi kini diundur ke 31 Januari 2019.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang bangsawan bernama Nelke Von Lestamm. Dia terpesona dengan legenda Sage of Granzweit. Legenda ini mengatakan bahwa ada Granzweit Tree yang dapat memberikan kekuatan besar kepada siapa saja yang menemukannya.

Seiring dia tumbuh, Dirinya menyadari bahwa dia tidak memiliki keahlian dalam alchemy. Dia pun jadi belajar demi menjadi pegawai pemerintah dan membantu orang-orang di sekitarnya. Nelke sudah siap lulus dari akademinya, tetapi hidupnya berubah ketika dia mendengar rumor mengenai pohonnya bisa ditemukan dalam lahan ayahnya di dekat desa kecil di Westwald. Ayahnya mengizinkannya untuk mencarinya dengan 1 syarat, Nelke harus menjadi gubernur area tersebut dan membuat Westwald menjadi kota yang sukses.

Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan rilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita di Jepang. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada awal 2019.

Sumber: Gematsu