‘Our World is Ended’ Versi PS4 dan Switch akan Rilis di Jepang Juga

November 10, 2018 09:41
‘Our World is Ended’ Versi PS4 dan Switch akan Rilis di Jepang Juga

5pb. mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang dengan judul “Judgement 7: Our World is Ended.” Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita pada bulan November 2017 di Jepang.

Versi baru ini akan menghadirkan konten baru yang volumenya sekitar 30 persen dari seluruh ceritanya. Konten barunya berupa teks Jepang sebanyak 2 juta karakter, skenario tambahan setelah cerita utama yang menghadirkan karakter baru yang volumenya setara dengan 5 chapter dari cerita utamanya, event CG baru untuk skenario tambahan dan cerita utama, dan peningkatan quality of life seperti backlog dan rute bercabang yang memperlihatkan pilihan kalian sejauh ini.

PQube belum lama ini mengumumkan versi Inggris dari Our World is Ended akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019. Versi Inggrisnya dilengkapi dengan peningkatan di atas.

Judgement 7: Our World is Ended akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Februari 2019. Versi PlayStation 4 akan rilis dalam bentuk fisik dan digital, sedangkan versi Nintendo Switch akan rilis dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu