‘Atelier Lulua’ Detilkan Cerita, Piana, & Aurel

November 12, 2018 2:18 pm
‘Atelier Lulua’ Detilkan Cerita, Piana, & Aurel

Koei Tecmo dan Gust telah merilis informasi terbaru dari “Atelier Lulua: The Scion of Arland.” Informasi yang dirilis kali ini mengungkapkan detil lebih lanjut dari ceritanya dan juga detil mengenai karakter Piana dan Aurel.

Cerita

Kisah mengenai “warisan” yang berkisar mengenai “catatan kuno.”

Setting tempat kali ini adalah Arklys, sebuah kota di perbatasan Arland Republic.

Seorang gadis alchemist tinggal di kota ini. Sebagai murid dari Piana, yang tiba di kotanya setelah berpetualang tanpa tujuan, sang gadis berusaha untuk menguasai synthesis setiap harinya. Mimpinya adalah sederhana: “untuk melebihi alchemist hebat yaitu ibu saya.” Dan nama ibunya adalah Rorolina Frixell.

Sang gadis, yang mewarisi nama Frixell, suatu hari menemukan sebuah buku. Buku ini, yang tidak bisa dibaca oleh orang lain selain dirinya, sangat sulit untuk dipahami. Setelah berhasil menafsirkan halaman pertama, dia yakin bahwa dia memiliki suatu kekuatan misterius di dalam dirinya.

dengan mimpi dan rasa ingin tahunya yang tinggi, dia memutuskan untuk menafsirkan seluruh bukunya. Keputusan ini akan berujung mengungkapkan kebenaran dari tidak hanya Arklys saja, tetapi juga Arland.

Karakter Baru

Piana

Pekerjaan: Alchemist

Seorang alchemist dan juga guru dari Lulua. Dia mempelajari alchemy dari Totori, seorang alchemist terkenal di Arland, dan kini telah tumbuh menjadi alchemist yang pandai. Sekarang, dia mengajari Lulua mengenai alchemy sebagai gurunya. Dia adalah gadis yang sopan dan suka membantu, Piana adalah guru yang handal, tetapi juga memiliki sisi yang jahil dengan memberi tugas yang sulit kepada muridnya.

Totori bertemu dengan Piana saat dia mengunjungi Frontier Village dalam Atelier Totori: The Adventurer of Arland. Pada saat itu, Piana adalah anak yang tomboy dan tidak tahu apa-apa mengenai alchemy.

Kristoff Aurel Arland (Aurel)

Pekerjaan: Knight

Seorang petualang yang terkenal sebagai knight jenius di wilayah Arland. Walau dia terlihat cool dan terang-terangan, dia memiliki kepribadian yang serius. Walau dia tidak ingin terlibat dalam masalah, dia sering ikut campur masalah orang lain. Dia berlatih setiap hari agar menjadi “knight terkuat” dan melebihi “seorang lelaki.”

Karakter-Karakter di Arland Akan Muncul Kembali

Karakter-karakter dan tempat-tempat yang muncul di seri Arland akan kembali hadir di game ini, tetapi akan ada perubahan karena waktu telah berlalu. Ber-setting di dunia setelah kejadian di Atelier Meruru: The Appretince of Arland, lihat bagaimana wujud karakter-karakternya sekarang.

Atelier Lulua: The Scion of Arland akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Swithc. Versi Inggris Inggris juga sudah diumumkan yang akan rilis pada musim semi 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu