Idea Factory International Umumkan Versi Inggris dari ‘Date A Live: Rio Reincarnation,’ ‘Dragon Star Varnir,’ & ‘Arc of Alchemist’

November 12, 2018 11:00 am
Idea Factory International Umumkan Versi Inggris dari ‘Date A Live: Rio Reincarnation,’ ‘Dragon Star Varnir,’ & ‘Arc of Alchemist’

Dalam 5th Annual Press Event, Idea Factory International telah mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari 3 game buatan Compile Heart. Selain itu, mereka juga akhirnya mengumumkan jadwal rilis dari Death end re;Quest.

Death end re;Quest

Idea Factory International mengumumkan bahwa Death end re;Quest versi Inggris akan rilis pada tanggal 19 Februari 2019 untuk PlayStation 4. Game-nya akan menghadirkan opsi voice-over bahasa Inggris dan bahasa Jepang dengan teks Inggris. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis trailer baru yang berjudul “System (Part 1): Battle Basics.”

Sumber: Gematsu

Date A Live: Rio Reincarnation

Idea Factory International telah mengumumkan kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari visual novel Date A Live: Rio Reincarnation. Game ini adalah koleksi dari 3 game yaitu Date A Live: Rinne Utopia, Date A Live: Arusu Install, dan Date A Live Twin Edition: Rio Reincarnation.

Idea Factory International juga mengatakan bahwa versi PlayStation 4 akan ada adegan CG yang diubah untuk menghapus gambar karakter dalam posisi yang sugestif. Namun tidak ada perubahan untuk versi Steam. Date A Live: Rio Reincarnation versi Inggris akan rilis pada musim panas 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Dragon Star Varnir

Idea Factory International siap menghadirkan Dragon Star Varnir, versi Inggris dari Varnir of the Dragon Star: Ecdysis of the Dragon. Versi Inggrisnya akan mendukung voice-over bahasa Inggris dan Jepang dengan teks Inggris.

Dragon Star Varnir versi Inggris akan rilis pada musim semi 2019 untuk PlayStation 4. Idea Factory International mengungkapkan bahwa ada 2 adegan CG yang diubah dalam game ini.

Sumber: Gematsu

Arc of Alchemist

Pengumuman game terakhir dari Idea Factory International adalah Arc of Alchemist versi Inggris. Game ini akan mendukung voice-over dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang dengan teks Inggris.

Arc of Alchemist versi Inggris akan rilis pada musim panas 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu