‘Judge Eyes’ Siap Hadirkan Demo Ke-2 Bulan Ini

November 14, 2018 2:03 pm
‘Judge Eyes’ Siap Hadirkan Demo Ke-2 Bulan Ini

Dalam livestream Sega Nama terbaru, Sega mengumumkan bahwa mereka siap merilis demo ke-2 untuk “Judge Eyes: Shinigami no Yuigon” di Jepang.

Demo keduanya direncanakan akan rilis pada bulan November dan dikatakan akan membuat kalian bisa menikmati keunikan dari Judge Eyes. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan dalam Sega Nama terbarunya. Sega juga memperlihatkan gameplay baru yang memperlihatkan 2 sub story bernama Side Eyes. Kalian bisa melihatnya pada menit 46:12 hingga 1:00:25.

Walau tidak berhubungan, dalam acara tersebut Toshihiro Nagoshi juga mengungkapkan sedikit informasi mengenai New Sakura Wars. Dia mengatakan, “Pengerjaannya berjalan lancar, kami mungkin akan bisa memperlihatkan sesuatu dalam waktu dekat.”

Dia melanjutkan, “Ada cukup banyak semangat yang dimasukan ke dalam game-nya. Saya juga menyemangati semua orang.” Dia juga mengatakan bahwa game-nya “mengejutkan karena kualitasnya bagus.”

Judge Eyes akan rilis di Jepang, Asia, dan Korea pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019.

Sedangkan jadwal rilis dan platform untuk New Sakura Wars masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu (1, 2)