Elex Media Komputindo Akan Merilis 3 Judul Komik Baru

November 16, 2018 3:31 pm
Elex Media Komputindo Akan Merilis 3 Judul Komik Baru

Hal ini diumumkan oleh Elex Media Komputindo melalui laman facebook miliknya pada Kamis kemarin.

Judul-judul tersebut adalah Connect karangan Manatsu Suzuki, Rahasia Anak (Shougakusei no Himitsu) karangan Mikayo Nakae, dan My Little Love Story (Koi Suru Little) karangan Haruno Aoyama.

Connect berkisah mengenai kehidupan Wakana, anak dari pasangan musisi klasik; ayahnya merupakan seorang komposer musik sementara sang ibu seorang pianis. Namun Wakana tidak memiliki kecintaan terhadap dunia yang digeluti kedua orang tuanya karena dirinya penggemar musik soundtrack, khususnya soundtrack anime dan game.

Namun ia tidak pernah bercita-cita membuat musik soundtrack hingga pada suatu hari ia bertemu dengan teman sekelasnya yang merupakan seorang mangaka. Dari sinilah cerita mengejar mimpi dimulai…

Manatsu Suzuki meluncurkan Connect di majalah Ultra Jump pada Desember 2015. Manatsu Suzuki juga yang menjadi mangaka Selector Infected Wixoss -peeping analyze- yang terbit dari Juli 2014 hingga Mei 2015 dimana kemudian Suzuki menjadi desainer karakter original anime Lostorage conflated WIXOSS.

Banyak hal yang dialami pertama kalinya saat dirimu masih anak-anak. Untuk pertama kalinya jantungmu berdegup cepat saat melihat teman masa kecilmu, untuk pertama kalinya kamu mengalami perubahan pada tubuhmu, untuk pertama kalinya hubungan pertemananmu menjadi lebih ribet, untuk pertama kalinya kamu tak ingin berbicara dengan siapapun namun berat untuk menanggungnya seorang diri. Inilah kisah mengenai pengalaman para anak sekolah dasar.

Miyako Nakae meluncurkan Rahasia Anak (Shougakusei no Himitsu) di majalah Nakayoshi pada Oktober 2012 sebagai seri tidak tetap, Nakae mulai membuat Rahasia Anak menjadi seri tetap pada Juli 2013 dan mengakhirinya pada November 2016. Kodansha telah menerbitkan 10 jilid manga kompilasi untuk judul ini.

My Little Love Story (Koi Suru Little) bercerita mengenai Chiharu Mito, seorang siswi SMA kelas 1 sekaligus anggota klub atletik di sekolahnya. Suatu hari dirinya bertemu dengan Yuki yang juga siswa kelas 1 dan anggota klub basket. Diluar dugaan, Yuki menjadi sosok yang mudah bergaul dan serius dalam percintaan yang mana hal tersebut membuat Mito jatuh cinta kepada Yuki. Namun keraguan muncul didalam hati Mito karena dirinya tidak pernah berpacaran sebelumnya. Bisakah Mito menghapus keraguannya tersebut dan mencintai Yuki?

My Little Story diluncurkan oleh Haruno Aoyama di majalah Bessatsu Margaret pada Agustus 2015 dan mengakhirinya pada bulan November 2015.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.