‘KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers!’ Siap Rilis Maret 2019 untuk PS4 & PS Vita

November 16, 2018 11:10 am
‘KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers!’ Siap Rilis Maret 2019 untuk PS4 & PS Vita

Informasi perdana dari game dungeon RPG KonoSuba telah terungkap dari berbagai toko di Jepang. Game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini memiliki judul lengkap “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibou no Meikyuu to Tsudoishi Boukensha-tachi~ ” (Terjemahan Inggris: KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers!).

Terungkap juga informasi mengenai game-nya dari deskripsi produk di toko-tokonya:

Dungeon RPG Adventure Pertama dari Serinya

Aqua mendapatkan pecahan magic stone yang berisikan kekuatan tersembunyi. Demi mencari kekuatan dan nilai berharga dari magic stone-nya, Kazuma yang selama ini menikmati hidup yang santai bangkit kembali! Ini adalah 3D dungeon RPG yang membuat kalian meminjam kekuatan dari berbagai rekan baru untuk menjelajahi berbagai labirin, bertarung melawan monster yang menghalangi jalan, dan juga mengungkapkan misteri di balik magic stone.

Bentuk Party dengan Karakter-karakter Favorit

Untuk cerita utama, kalian bisa membentuk party yang terdiri dari 5 karakter. Karakter-nya adalah tokoh utama Kazuma, serta Aqua, Megumin, Darkness, dan 1 karakter lainnya. Di luar cerita utama, kalian bisa mengambil quest di guild dan memilih 4 karakter selain Kazuma secara bebas.

Banyak CG yang Meramaikan Cerita dan Pertarungan

Ini adalah petualangan baru dengan banyak CG, mulai dari CG event yang indah pada saat cerita hingga cut-in CG yang memperamai pertarungan.

Dapatkan dan Ubah Kostum Pada Saat Berpetualang

Kalian bisa mendapatkan kostum baru seiring kalian menikmat ceritanya dan juga dari hadiah dari menyelesaikan quest dari guild. Kostum ini bisa di-equip oleh Kazuma dan teman-temannya untuk mengubah tampilan mereka. Cari kostum familiar dari anime-nya dan juga kostum unik adalah salah satu sorotan utama dari game ini. Perubahan kostum akan terlihat dalam potret karakter dan juga cut-in CG pada saat bertarung.

Entergram juga menyiapkan limited edition seharga 10.778 Yen yang berisikan art book, paket kostum DLC, dan juga theme untuk PlayStation 4 atau PlayStation Vita. Ada juga bonus cetakan perdana berupa game “latihan dewi tidak berguna” yang berjudul KonoSuba: Educating this Useless Goddess!

KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu