Rilis Trailer, ‘Zoids Wild: King of Blast’ Ungkap Info Perdana

November 16, 2018 2:50 pm
Rilis Trailer, ‘Zoids Wild: King of Blast’ Ungkap Info Perdana

Takara Tomy telah mengungkapkan banyak detil perdana dari “Zoids Wild: King of Blast,” termasuk trailer perdana yang akhirnya memperlihatkan tampak jelas game-nya.

Box Art

Aksi yang Seru Melalui Kontrol yang Sederhana

Lakukan aksi serangan yang seru dari Zoids yang bergaya liar melalui kontrol sederhana. Karena kalian bisa mengeluarkan berbagai macam jurus hanya dengan 1 tombol saja, kalian bisa merasa seperti benar-benar mengendarai Zoid.

Super Enhanced Mode! Wild Blast

Pada saat bertarung, kalian bisa mengaktifkan serangan khusus Wild Blast, serangan yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar serial anime-nya, manga, dan mainannya. Ketika diaktifkan, senjata rahasia dari masing-masing Zoids akan muncul dan beberapa statusnya akan meningkat.

Berkumpulnya Zoids dan Karakter yang Populer

Mulai dari tipe singa hingga tipe kalajengking, tipe sarcosuchus (buaya kuno), dan lainnya, berbagai Zoids yang unik akan hadir dalam game ini. Berbagai rider familiar dari serial anime-nya, termasuk Arashi, akan muncul dan pengisi suaranya sama.

Bonus Cetakan Perdana

Bonus cetakan perdana dari Zoids Wild: King of Blast adalah armor parts kit untuk Wild Liger Evil yang merupakan legendary subspecies. Kit ini bisa dipasang ke mainan Real Moving Kit ZW01 Wild Liger atau ZW15 Kakusei Wild Liger yang dijual terpisah.

Zoids Wild: King of Blast akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Januari 2019 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu