‘Watashi ni Tenshi ga Maiorita!’ Tayangkan Video Promosi Pertamanya, Ungkapkan Seiyuu dan Lagu Opening

November 16, 2018 18:04
‘Watashi ni Tenshi ga Maiorita!’ Tayangkan Video Promosi Pertamanya, Ungkapkan Seiyuu dan Lagu Opening

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Me!) merupakan manga karangan Nanatsu Mukunoki. Setelah dikabarkan mendapatkan adaptasi anime, melalui situs resminya, Watashi ni Tenshi ga Maiorita! menayangkan video promosi pertamanya dimana pada video tersebut diungkapkan para seiyuu yang terlibat dan lagu opening anime ini.

Manga komedi berfokus pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswi yang juga seorang otaku. Kisahnya dimulai saat adik perempuan Miyako bernama Hinata yang merupakan siswi kelas 5 SD membawa temannya bernama Hana ke rumahnya. Pertemuan tersebut membuat Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Nanatsu Mukunoki menluncurkan manga ini pertama kalinya di majalah Comic Yuri pada tahun 2016 dimana Ichijinsha telah merilis jilid ketiga manga kompilasinya pada 15 Juni lalu dan menyusul jilid keempatnya pada 15 November kemarin.

Berikut ini detail karakter dan seiyuu anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!:

Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino

Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki

Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino

Akari Kitou sebagai Noa Himesaka

Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura

Naomi Ouzora sebagai Kanon Konomori
Lagu opening berjudul Kimama na Tenshi-tachi (Carefree Angels) dibawakan oleh Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitou, Hitomi Ohwada, and Naomi Ouzora yang tergabung dalam grup bernama Wataten☆5.

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! akan menghadirkan kembali staf-staf yang terlibat dalam proyek adaptasi anime New Game! seperti Daisuke Hiramaki sebagai sutradara di studio Doga Kobo, Hiromi Nakagawa sebagai karakter desainer, dan Yuka Yamada sebagai penulis naskah cerita.

Sebelum Watashi ni Tenshi ga Maiorita! tayang perdana pada bulan Januari 2019, Kadokawa Cinema Shinjuku di Tokyo akan menggelar acara Kadokawa Cinema Shinjuku ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Kadokawa Cinema Shinjuku!) yang menayangkan episode pertama dan sesi talk show yang menghadirkan Reina Ueda, Maria Sashide, Rika Nagae, dan Akari Kitou pada 30 Desember.

Sumber: ANN