[JOI Spotlight] Pussy Control Edition

November 18, 2018 6:06 pm
[JOI Spotlight] Pussy Control Edition

Selamat datang di JOI Spotlight di mana saya yakin semua orang udah nyiapin koreografi tarian bila mau nyiksa orang. Seperti biasa staf akan memberikan impresi untuk berbagai seri yang sudah tayang pada minggu ini.

Honda-san 06

Kaptain

Berhubung belum lama ini saya pindahan, saya punya respek tersendiri sama orang yang bisa kerja sama kardus berat.

Thunderbolt Fantasy 07

Kaptain

Welp. Skenario terburuk terjadi. Alasan Aoi Yuuki bahaya banget itu karena semua orang di sekitarnya bakal saling bunuh buat ngedapetin dia, dan efek ini bakal jalan terus biar dia bisa dapet suplai darah. Shang yang jauh lebih muda pernah berhasil nyegel dia jadi semoga aja kali ini dia bisa berhasil lagi.

Kalau dipikir lagi, Aoi Yuki ini kehitung mahluk yang bisa bicara dan punya ambisi. Harusnya Lin bisa efektif sama dia. Ngeliat preview sih agaknya Kong yang bakal dateng duluan.

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume o Minai 07

Berapa diantara kalian yang langsung search username itu?

Etherlite

Agak anehnya Futaba meninggalkan banyak hint, in case ada kenalannya yang menemukan sub account itu. Atau malah sengaja biar dilihat Kunimi?

Di sisi lain, Mai bakal disuruh putus ga ya? Dia kan bukan idol dengan segala restrictionnya sih (fans gila sih mungkin-mungkin aja ya), jadi logically romance ga dilarang, paling paparazzi aja yang rese.

Zombieland Saga 07

Kaptain

Nggak bisa mati karena petir kalau udah mati. Saya dah duga perkembangan yang kayak gini yang akan terjadi, cuma untungnya interaksi dan gag antara Junko dan Kotaro itu bagus.

Mungkin ini harapan yang ketinggian, tapi saya ngarep banget adegan CG ini disengaja. Soalnya sejauh ini idol profesional dan acara non-idol lain itu pake 2D, sementara udah ada respon dari penonton kalau grup kita ini “kaku”. Singkatnya saya pengen di finale nanti performa idolnya pake 2D ata CG yang kualitasnya naik drastis.

To Aru Majutsu no Index III 07

Itsuwa memang waifu yang paling normal di seri ini

Etherlite

Acqua asli bener-bener karakter yang aneh. Gebukin yang lain, Touma dihajar habis-habisan, lalu begitu hampir KO malah ngasih waktu sehari. It sounds like: I know how this shonen-ish story works. Instead of finishing you off easily, I’ll wait until the plot defeats me.

Vento Aureo 07

Kaptain

And there you have it, the dance (feat. notPussy Control by notPrince). Yang di manga cuma makan beberapa panel. Kalaupun kalian nggak ngikut Jojo, silakan liat video di atas. Saya prediksi minggu depan dah banyak banget kover adegan di atas.

Mista itu karakter favorit saya di seri ini. Alat dia itu cuma revolver dan kemampuan untuk ngendaliin trajektori peluru. Makanya konflik yang ngelibatin dia itu saya suka banget karena dia harus bisa nyukupin alat dia ini untuk menghadapi lawan yang kemampuan stand-nya gila-gilaan.

SSSS.Gridman 07

Kenapa Yuta punya senapan di bawah kasur?

Kaptain

Episode buat konfirmasi sekaligus ngumpulin bukti dari infodump episode sebelumnya. Storyboard episode ini dibuat oleh Ichiro Itano. Makanya dogfight kali ini itu keren banget. Entah pas bagian kasur dia juga yang bikin atau nggak, because damn. “Keuntungan” dari amnesianya Yuta itu dia jadi lebih gampang nangkep hal gila macem cewek Kaiju & Alien yang numpang makan di restoran, karena gara-gara amnesia ini dia juga ngerasa kayak di dunia alien.

Aspek penting yang diungkap kali ini “batas dunia” yang wujudnya sama dengan kota virtual live actionnya dulu, dan Kaiju bisa dibuat orang selain Akane selama dapet ijin Alexis. Alexis sendiri dah mulai lebih aktif di cerita sekaligus nekanin kalau dia bakal jadi bos terakhir berhubung dia cuma perlu “manusia” dengan kebencian buat bikin Kaiju yang efektif.

Makanya saya rada curiga sama Rikka, yang di audio drama tahu tentang tokusatsu walaupun dirinya terlihat acuh sama genre ini. Udah gitu timing dia dipanggil dewi juga pas banget dengan Yuta yang diundang makan sama dewi lainnnya.

Release the Spyce 07

Kaptain

Saya bukan bandar narkoba/senjata, tapi saya nggak yakin ada kegunaan praktis buat gas yang ngacak kepribadian korban. Apalagi kalau jarak variasi efeknya itu “turns you gay” sampe “become the punisher”.

Untung aja masalah Theresia ini cepet kelarnya. Tipe karakter Hatsume itu kesannya lemah berhubung Takahiro sendiri pernah nulis Naoe Yamato yang gimmick karakternya mirip, cuma jauh lebih nyenengin personality & ambition wise.

Fate/Grand Order

Black bar + blue bar… Kapan FGO support resolusi 2:1

Etherlite

Seperti biasa karena rerun, box gacha hanya 10x. Untungnya harga material di toko juga lebih murah dibanding tahun lalu. Apakah kalian gacha untuk Ereshkigal?

NA Server

Kaptain

Banner limited tahun baru di Jepang jadi buat Thanksgiving. Tentu aja post-Babylon Servant dan Musashi belom ada jadi saya masih ngehemat tiket buat natal beneran & quartz buat Merlin.

Sekian JOI Spotlight kali ini. Apa saja impresi kalian untuk seri yang sudah tayang minggu ini?